Caleg In-cumbent Seperti Ini Tak Layak Dipilih..?

JAMBI,-Koranlibasnews.com Ramai – ramai datangi masyarakat sampai ke akar rumput, menghilang saat sudah duduk, dan kembali lagi ke masyarakat saat legislatif akan kembali berlangsung. Setidaknya, itu yang dirasakan warga terhadap banyak Caleg In-cumbent, yang kembali berharap dukungan warga dalam bursa pencalonan-nya dalam pemilu legislatif 2019.

Dan yang lebih ironis lagi, saat sudah duduk justru tidak ada kontribusi terhadap daerahnya. “ Nah, Caleg begini buat apa dipilih lagi. Kenali Caleg dan lihat apa program-nya, Caleg begitu yang bisa dijadikan rujukan. “ Dan untuk Caleg In-cumbent, tentu yang wajib ditelaah warga apa yang sudah dilakukan Caleg In-cumbent saat duduk atau lima tahun yang lalu, itu untuk pilihan rakyat dan menjadi rujukan sederhana bagi Caleg In-cumbent,”Ungkap Pengamat Politik

Bacaan Lainnya

Fisipol Universitas Jambi (Unja), M Farisi kepada media ini baru baru ini. Memang lanjut M Farisi, tidak ada landasan pasti, apakah Caleg tersebut sudah berbuat untuk daerah-nya saat duduk, atau tidak sama sekali berkontribusi. Namun, setidaknya, itu bisa diketahui dari catatan sang Caleg dalam setiap kegiatan Caleg didaerah atau dalam setiap promosi-nya dalam pencalonan. ” Ada catatan kecil, yang wajib disampaikan Caleg In-cumbent disetiap kali turun ke masyarakat, apa saja yang sudah dilakukan Sang Caleg saat duduk sebagai anggota DPR.

Ini penting agar masyarakat tahu apa yang sudah dilakukan senator apalagi Caleg In-cumbent DPR RI,” Tambah M Farisi. Maka dari itu, M Farisi berharap terhadap masyarakat Jambi, untuk memilih para Caleg In-cumbent yang sudah berkontribusi terhadap daerah, atau caleg yang memiliki program kerja yang jelas. ” Yang pasti bukan Caleg hanya dengan janji manis belaka,” Tukasnya.

BACA JUGA  Profesi Wartawan di Hina, Pimred Media Libas News Akan Polisikan Akun Facebook "ANDI SUWANDI"

Penulis : Edo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *