Bupati Tulang bawang Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Tulang bawang-Koranlibasnews.com Sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif menuju persiapan New Normal sektor keagamaan, menggala, 30-06-2020

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati, Bupati Hj. Winarti S.E., M.H , Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni M.M, kapolres Tulang Bawang, perwakilan Kodim 0426 Tuba, menggelar acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif sektor keagamaan.

Bacaan Lainnya

Bupati memberikan beberapa penekanan lain terhadap jamaah dan tempat ibadah yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadahnya.

LibasIMG-20200630-WA0039

“Jamaah harus dalam kondisi sehat, rumah ibadah yang digunakan telah memiliki surat keterangan aman Covid-19, menjaga jarak antar jamaah, hindari berdiam lama di rumah ibadah atau berkumpul di area tempat ibadah,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dihadiri para tokoh agama.

Sementara kapolres dalam penekanannya mengatakan betapa pentingnya kita untuk patuhi protokol kesehatan, karena inilah cara kita menekan penyebaran virus ini.

Penulis : Ali Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kepsek SDN 01 Suka Bhakti Diduga Salah Gunakan Dana Bos Perawatan Sekolah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *