BUPATI TINJAU PROYEK ASPAL JALAN, JALAN PROVINSI USAHAKAN MAKSIMAL

Sarolangun-koranlibasnews.com. H.Cek Endra bupati sarolangun didampingi pejabat lainnya,tinjau proyek pengaspalan jalan yang sudah rampung 100%,di Desa Mentawak ulu kecamatan air hitam kabupaten sarolangun jambi,selasa(01/10).

libasimg-20191002-wa0000Diketahui,insfrastruktur peningkatan pengaspalan jalan,salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR kabupaten sarolangun.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 2019 ini, tersebar tiga titik di tiga kecamatan,yaitu – kecamatan mandiangin taman dewa – jati baru – butang baru, – kecamatan pauh sepintun-taman bandung – lamban sigatal. – Dan untuk kecamatan air hitam ini sudah rampung 100%,dari mentawak ulu-mentawak baru sepanjang 8 km,melalui APBD tahun 2019.

Khusus untuk kekurangan pada jalan poros kabupaten khusus nya eks trans akan dirampungkan tambahan APBD-P 2019.”pengaspalan jalan poros kabupaten di mentawak ulu ke mentawak baru ini, sepanjang 8 Km sudah rampung 100%, untuk kekurangan jalan yang tinggal sedikit,nanti akan kita tambah dan selesaikan pada APBD-P tahun 2019 ini”ujar bupati.

Disamping itu beliau sampaikan selesainya proyek peningkatan pengaspalan jalan,nantinya dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat sekitar.

Sebagai sarana lalu lintas angkutan barang ataupun hasil dari perkebunan. “Jalan seperti inilah yang sangat diharapakan masyarakat,sehingga manfaat dapat dinikmati langsung lancarnya lalu lintas angkutan barang ataupun untuk mengangkut hasil perkebunan seperti karet dan sawit”ujar bupati.

Bupati sarolangun sampaikan,untuk jalan kabupaten yang tembus ke jalan poros provinsi,tentu pemerintah kabupaten sarolangun akan berusaha di Provinsi Jambi.

Dan sangat berharap,jalan provinsi akan ada perbaikan oleh pemerintah provinsi Jambi secara maksimal. “inilah tugas kita selaku pemerintah,akan terus berusaha semaksimal mungkin di Provinsi,kita berharap pemerintah provinsi juga ikut membantu perbaikan atas jalan,yang saat ini kita rasakan belum maksimal”Tutup bupati.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Resmi Terima Akreditasi Utama Bintang 4 Dirut Wacanakan Trauma Center

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *