BUPATI SOEKIRMAN LANTIK PEJABAT TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DILINGKUNGAN PEMKAB SERGAI

Sergai-Koranlibasnews.com
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman hadiri Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Acara digelar diAula Sultan Serdang Kec. Sei Rampah Kab. Sergai Prov. Sumateta Utara, pada hari Selas (09/07/2019).

Hadir dalam acara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup H. Darma Wijaya, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, rohaniawan dan para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190709-wa0027Dalam Sambutannya, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan, Mutasi dan Rotasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan Motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara menjadi seorang pejabat, katanya.

Lanjutnya, Pada kesempatan yang berbahagia ini terdapat dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, Pertama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Serta Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata, dan Kebudayaan. Keduanya telah melalui tahapan seleksi yang dilakukan secara terbuka dan telsh mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negar,jelasnya.

Dilanjutkannya, Saya mengucapkan Selamat Bekerja, pungkasnya.

Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Ekselon II) yang dilantik yakni, Sdr. Johan Sinaga SE, MAP sebagai Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang dan Sdr. Sudarno S. Sos sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata, dan Kebudayaan.

Sedang Untuk Jabatan Administrator (Ekselon III) dilantik sebayak 26 orang dan Jabatan Pengawas (Ekselon IV) sebanyak 18 orang.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Diduga Miliki Shabu 2,34 Gram,, ER Diciduk Sat Narkoba Polres Tebingtinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.