BUPATI SERGAI PIMPIN UPACARA HKN

Sergai-Koranlibasnews.com
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Upacara digelar pada hari Senin, (18/03/2019) di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah Kab. Sergai Prov. Sumatera Utara.

Hadir dalam Upacara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Sekretaris Daerah Drs. Hadi winarno, MM, para staf ahli, asisten, kepala OPD, seluruh ASN Pemkab Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Sergai mengatakan, pada kesempatan ini saya merasa perlu untuk selalu mengingatkan kita semua bahwa upacara HKN ini adalah salah satu upaya peningkatan jati diri kita sebagai warga KORPRI.

Oleh karena itu seluruh aparatur pemerintah daerah sebagai anggota Korpri dituntut untuk mengedepankan tiga peran utamanya yaitu sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah, katanya.

Ditambahankan Bupati, Dalam badan kita ada 3 hal yang patut disyukuri yaitu anugerah akal untuk berfikir, badan untuk melakukan aktivitas, kemudian roh yang mengharuskan kita berbuat amal jariah.

Diminta kepada kita semua sebagai ASN untuk lebih pro-aktif mendengarkan aspirasi masyarakat, terangnya.

Lanjutnya,Air minum, penerangan, tata ruang tidak dapat dikerjakan sendiri dan perlu kerjasama, koordinasi dan cascading antar OPD agar dapat mengerjakan yang terbaik untuk masyarakat.

Jangan memutuskan silaturahmi karena perbedaan pilihan, sebab hal tersebut sama saja memecah belah persatuan yang sangat mahal harganya, pungkasnya.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PTM dimulai 13 September, Bupati Sergai : "Seluruh Pihak Wajib Disiplin Prokes"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.