BUPATI SERGAI LANTIK 8 ORANG PEJABAT JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA ” IKHSAN AP M.Si DILANTIK SEBAGAI KADIS PMD DAN DINGIN SARAGIH S.IP DILANTIK SEBAGAI KADIS PMPSTSP “

Sergai-Koranlibasnews.com
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman Lantik 8 Orang Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Acara Pelantikan dilangsungkan pada hari Selasa (28/05/2019) di gedung Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Kec. Sei Rampah Kab. Sergai Prov. Sumatera Utara.

Hadir dalam acara pelantikan, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Asisten Pemerintahan Umum Drs Herlan Panggabean, Asisten Administrasi Umum H Karno, SH, M.AP, Kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190528-wa0019Dalam Sambutannya, Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dibawah kepemimpinan Ir. H Soekirman dan Darma Wijaya telah memasuki Tahun Ke Empat Periode RPJMD Tahun 2016 – 2021. Banyak Prestasi yang telah dicapai, yang diantaranya, Sakip Kabupaten Serdang Bedagai memperoleh Predikat B dan Kabupaten Sergai meraih Zona Hijau dari Ombudsman RI dan yg lain, katanya.

Lanjutnya, Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu Organisasi Pemerintahan karena merupakan tuntutan Organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan, tuturnya.

Lanjutnya lagi, Pesan penting yang harus diingat dan dicamkan ialah, Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, agar segera mengenali Tugas Pokok dan Fungsi di OPD yang baru, Bangun Soliditas di OPD masing masing, Mempercepat pencapaian target kinerja utama, serta melaksanakan Efisiensi dalam penggunaan Anggaran, pungkasnya.

Adapun pejabat JPT Pratama yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 470/18.33/Tahun 2019 yaitu : Ikhsan, AP, M.Si sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs Akmal, M.Si sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dingin Saragih, S.IP sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMP2TSP), Drs Dimas Kurnianto, SH sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Suwanto Nasution, S.Pd sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs Santun Banjarnahor, M.Si sebagai Staf Alhi Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Syafrial Budi, SP, MP sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Panisean Tambunan, S.Sos sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sergai.

BACA JUGA  VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75 TAHUN 2021

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.