BUPATI SERGAI JADI IRUP PADA UPACARA HANI TAHUN 2019

Sergai-Koranlibasnews.com
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman Irup Upacara HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) Tahun 2019. Acara berlangsung diLapangan Apel Dinas Satpol-PP Komplek Kantor Bupati Sergai di Kec. Sei Rampah Kab. Sergai Prov. Sumatera Utara, pada hari Rabu (26/06/2019).

Libasimg-20190626-wa0024Hadir dalam acara, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, SIK M.Si, perwakilan Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M Tambunan, Kepala OPD, Camat, serta ASN dilingkungan Pemkab Sergai.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kompol Altur Pasaribu, sedangkan Perwira Upacara Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M Tambunan.

Bupati Sergai Ir H Soekirman membacakan Sambutan Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla yang mengatakan, Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk terbesar ke4 dunia, dengan wilayah terbentang dari sabang sampai dengan merauke.

Hal ini membuat Indonesia memiliki tantangan yang tidak mudah sebagai negara besar dan maju, katanya.

Lanjutnya, Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan narkotika. Hal ini apa bila tidak ditangani secara bersama sama oleh semua element masyarakat maka akan mengancam eksitensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara.

Marilah kita berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara kita bersih dari penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika. Karena jika masyarakat sehat maka negara akan kuat, terangnya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Soekirman Hadiri Workshop Peningkatan Mutu Guru Pendidikan Anak Usia Dini Se- Sergai Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.