BUPATI SERGAI HADIRI HBH DI KEC. SIPISPIS DAN KEC. DOLOK MERAWAN

Sergai-Koranlibasnews.com
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H / 2019 M di Kecamatan Sipispis dan Kecamatan Dolok Merawan. Acara digelar diKantor Camat Sipispis dan Kantor Camat Dolok Merawan, pada hari Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam acara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Ketua TPPKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Kadis Kominfo Drs. Akmal, M.Si, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos, Camat Sipispis M. Kaha Efendi S. Sos beserta jajaran, Camat Dolok Merawan Rico Ebtian,S.STP beserta jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190620-wa0026

Sambutan Camat Sipispis M. Kahar Efendi S. Sos mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan wakil Bupati Sergai, dengan kunjungan ini kami berharap berharap kehadiran Bupati beserta rombongan disini dapat membawa dampak positif dan semakin memotivasi kami jajaran pemerintah kecamatan dan seluruh masyarakat Sipispis. Kami juga mengucapkan terimakasih atas terus dibangunnya infrastruktur di kecamatans sipispis ini, katanya.

Sementara itu, di Kec. Dolok Merawan, Camat Dolok merawan, Menyambut kunjungan Bupati H. Soekirman beserta rombongan pada Halal Bihalal di Kecamatan Dolok Merawan.

Camat Dolok Merawan Rico Ebtian dalam sambutannya mengatakan, mengingatkan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, hal ini menindaklanjuti intruksi dari Bupati. Di Kecamatan Dolok Merawan juga sudah mencanangkan Gema Losari yang manfaatnya akan kita rasakan bersama, katanya.

BACA JUGA  Sergai Gelar Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah

Sambutan tokoh masyarakat Dolok Merawan Kholid Harahap mengatakan, Suana silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan masyarakat Dolok Merawan khususnya, katanya.

Dalam Sambutannya, Bupati Sergai di dampingi Wakil Bupati mengatakan, Kecamatan Sipispis merupakan kecamatan terluar dari Kabupaten Sergai maka sesuai dengan Nawacita yaitu membangun negara lewat pinggiran, ini membawa dampak yang sangat baik untuk Kecamatan Sipispis, dimana sudah banyaknya infrastruktur yang dibangun dan menjadi tugas kita semua untuk menjaganya.

Selain itu kita baru saja mencanangkan Gema Losari kerena mengingat banyaknya sampah dan belum adanya kesadaran masyarakat untuk perduli terhadap kebersihan dan untuk tidak membuang sampah sebarangan, katanya.

Lanjutnya, Dengan Gema Losari ini diharapkan dapat mengurangi timbunan sampah dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar menjaga lingkungan dan tidak sembarangan membuang sampah karena membudidayakan hidup bersih adalah tugas dan kewajiban kita bersama, terangnya.

Selain itu Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya turut mengatakan, mengharapkan agar masyarakat jajaran Pemkab Sergai akan selalu kompak sehingga pembangunan di Sergai semakin meningkat.

Kita juga berharap khususnya para petani di Sergai mendapatkan harga yang maksimal dari hasil pertaniannya, ntuk mewujudkan harapan itu maka sudah seharusnya kita menjaga mutu dan kwalitas, katanya.

Penulis  : Markus Libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *