BUPATI SAROLANGUN LANTIK SEKDA TERPILIH

Sarolangun-koranlibasnews.com. H.Cek Endra bupati sarolangun lantik secara langsung Endang naser selaku Sekda,bertempat diruang pola gedung kantor bupati sarolangun,pada kamis(10/10).

Setelah mengikuti proses leleng jabatan sekda,4(empat) orang calon kepala dinas defenitif yang ikuti proses lelang,puas. Pasalnya,Hari ini H.Cek Endra lantik dan ambil sumpah Endang Naser sebagai Sekda sarolangun terpilih,pangganti H.Thabroni rojali yang sudah memasuki akhir masa jabatan.

Bacaan Lainnya

Diketahui Endang naser yang sebelumnya,selaku kepala Dinas perhubungan kabupaten sarolangun. Dalam sampaian nya,Bupati sarolangun menjelaskan bahwa,Dengan dilantiknya Sekda terpilih tentu yang sudah teruji rekam jejak serta kepiawaian nya dalam kepemimpinan maupun kriteria lainnya.

Untuk itu dihimbau bupati sarolangun agar setelah resmi di lantik Sekda harus segera bekerja secara maksimal.

Karena masih banyak kegiatan pemerintah kabupaten yang masih menunggu,terutama dalam sonsong penilaian Adipura kencana dan beberapa program khusus yang baru diluncurkan.

Demikian untuk menjalankan kegiatan pemerintahan yang telah masuk akhir tahun,perlu pengawasan agar tidak ada lagi pekerjaan yang terlambat.

Dan tentu selaku pemimpin,Bupati harus dibantu orang yang piawai untuk menjalankan program yang telah digagas dan cetuskan bersama. “kita berharap kepada Sekda,sesegera mungkin bekerja secara maksimal terutama pengawasan terhadap kegiatan dan masih banyak kegiatan pemerintah yang harus dilakukan,jika perlu besok sudah mulai kerja”ujar bupati sarolangun.

“Tentu kami butuh seorang Sekda yang piawai dalam menjalankan gagasan yang telah kami cetuskan”lanjut Bupati sarolangun.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan, Bukti Kesadaran Warga SAD Mulai Tumbuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.