BUPATI SAROLANGUN IRUP HARDIKNAS DAN OTONOMI DAERAH 2019

SAROLANGUN-Koranlibasnesw.com Peringatan Hari otonomi Daerah(OTDA) tingkat kabupaten sarolangun dan Hari pendidikan Nasional(HARDIKNAS) Tahun 2019.Dilaksanakan di lapangan Gunung Kembang komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten sarolangun Kamis(02/05) di mulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

Libasimg-20190502-wa0016Upacara peringatan di pimpin langsung oleh Drs,H Cek Endra Bupati sarolangun bertindak selaku inspektur upacara. Ikut hadir dalam acara seluruh undangan, yang terdiri dari Hilallatil Badri wakil Bupati sarolangun,Rosita Cek endra ketua PKK beserta Lili Hilal wakil ketua PKK kabupaten sarolangun,seluruh Kepala SKPD,TNI/POLRI dan satuan Kompi senapan(KIPAN)-A,Seluruh kepala sekolah SD/SMP/SMU/SMK se-kabupaten serta undangan terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara di sampaikan Cek Endra melalui peringatan ini yang memberi makna untuk meningkat kan kwalitas pendidikan dan sumber daya manusia bersama otonomi Daerah,dalam mewujudkan kabupaten sarolangun yang lebih sejahtera kedepan.

Libasimg-20190502-wa0015Di tambahkan beliau,dengan Hardiknas sesuai amanah dari kementerian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.Target pemerintah saat ini sudah mulai bergeser dari pembangunan bidang infrastruktur ke sektor sumber daya manusia. Melalui sektor pendidikan dan kebudayaan akan menemukan potensinya,dengan ini lah,melalui HARDIKNAS di tahun 2019 mempuntai tema ‘menguatkan pendidikan mewujudkan kebudayaan’.

Pemerinta berharap,melalui pendidikan dan kebudayaan akan melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.dan berbudi pekerti yang luhur,mengikuti majunya perkembangan era digital serta pesat nya teknologi. “Gunakan teknologi dengan baik,tentu semua harus di dukung dari segala pihak pendidikan keluarga pemerintah dan masyarakat”katanya.

Di himbau cek Endra,untuk meningkatkan kesejahteraan serta tingkat sumberdaya manusia melalui kegiatan yang inovatif dan kreatif.Melalui otonomi daerah pemerintah memberikan pelayanan publik yang maksimal,Dengan sistem birokrasi pemerintah yang lebih demokratis. Dengan sistem birokrasi yang lebih demokrasi,tentu masyarakat akan lebih menyadari akan hak dan kewajinban nya, sebagai warga negara untuk mendapatkan pelayanan publik lebih baik dari pemerintah. “Kawal pemerintah menjalankan otonomi daerah,agar pelayanan publik lebih maksimal,terutama pelayanan di bidang pendidikan”ujarnya Dengan semangat Hari otonomi daerah dapat sebagai apresiasi untuk spirit membangun daerah. Dengan HARDIKNAS di sampaikan ucapan terimakasih ke pada seluruh insan pendidikan,tokoh agama,seluruh tenaga pendidik,serta wartawan seluruh penjuru negeri.Secara langsung maupun tidak,telah ikut memberikan edukasi maupun publikasi “Jaga lah kekompakkan serta tetap jaga silaturahmi yang baik”tutup Cek Endra.

BACA JUGA  Kodim 0420/Sarko Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Personil Militer PNS Dan Persit

Penulis : Pen Libas

Editor  : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.