BUPATI SAROLANGUN, BUKA PELATIHAN DAN PEMBINAAN PASKIBRAKA TAHUN 2019

Sarolangun-koranlibasnews.com. Bertempat di Balai Latihan Kerja(BLK),Bupati Sarolangun H.Cek Endra melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.Thabroni Rozali, MM membuka acara pelatihan dan pembinaan Paskibraka tahun 2019 Kabupaten Sarolangun,pada rabu malam (31/07).

Terlihat hadir dalam pembukaan pelatihan Paskibraka,Kadisparpora Kabupaten Sarolangun M. Idrus, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor inf Abd Azis Efendi, Kasat Binmas Polres Sarolangun AKP Pujiarso, S.H. Dalam sambutan,Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun H.Thabroni rozali,MM menyampaikan,semoga dengan di bukanya pelatihan,akan membuahkan hasil yang maksimal.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190801-wa0002Juga diihimbau oleh Sekda,kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan selama pelatihan,agar pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang berjalan dengan sukses. “seluruh anggota Paskibraka bisa mengatur pola makan dan menjaga kesehatan, sehingga pengibaran bendera Merah Putih nanti bisa berjalan lancar dan sukses”pungkas Sekda.

Dijelaskan oleh Kadisparpora Kabupaten Sarolangun M.Idrus,bahwa pelatihan dan pembinaan anggota Paskibraka dilaksanakan selama 20 hari,dimulai tanggal 31 Juli 2019 Hingga ditutup pada tanggal 19 Agustus 2019. “sebanyak 33 orang anggota Paskibraka kabupaten sarolangun akan dibina dan dilatih selama 20 hari kedepan,masing masing terdiri 16 orang anggota perempuan dan 17 orang anggota Laki-laki” katanya.

Ditambahkan,untuk tahun 2019 sebanyak 5 orang Anggota Paskibraka Kabupaten Sarolangun, Lolos sebagai paskibraka tingkat provinsi yang akan mengibarkan bedera merah putih pada tanggal 17 agustus 2019 di provinsi Jambi. ” Alhamdullilah 5 orang terpilih menjadi anggota Paskibraka Provinsi Jambi yang terdiri dari 2 orang Putra dan 3 orang Putri “Tutup M.Idrus.

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dandim 0420/Sarko Dan Kapolda Jambi, Turun ke Lokasi Untuk Bebaskan 10 Anggota Polda Jambi Yang Di Sandra Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.