Bupati Pesisir Barat Secara Resmi Melantik 5 Peratin Terpilih Masa bakti 2021–2027

Pesisir barat-koranlibasnews.com.
Terpilih Hasil Pemilihan Peratin (Pilperatin) Serentak Tahun 2021.bertempat di GSG Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Rabu (22/09/2021)

Pelantikan di hadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, SH, Dandim Lampung Barat, Kapolres Lambar-Pesibar, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Asisten Bidang Perekonomian, Camat Pesisir Utara, serta sejumlah kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Adapun Nama – nama Peratin yang di lantik, Edwarlin Z Peratin Pekon Baturaja Kecamatan Pesisir Utara, Rizoni Aryen Peratin Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara, Herdiawansyah Peratin Pekon Pasar Kecamatan Pulau Pisang, markoni peratin sukadana kec.pulau pisang.

libasIMG-20210922-WA0111

Bupati Pesisir Barat DR, Drs Agus Istiqlal SH.,MH. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 5 Peratin yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saudari yang baru dilantik. Kiranya agar dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan sepenuh hati. Layani masyarakat di pekon masing-masing,” Pungkasnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah menuntaskan Tugasnya sebagai penjabat (Pj.) kepala pekon. “Kiranya pengabdiannya tetap berlanjut sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Bupati juga berpesan kepada Peratin yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian dapat merangkul semua pihak tanpa pandang bulu. Peratin harus memberi teladan kepada masyarakat, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

Mengakhiri sambutnya Bupati Mengatakan atas nama pribadi dan selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih Kepada Polri dan TNI atas kerjasama dan bantuannya selama pelaksanaan proses tahapan Pilperatin sampai dengan pelaksanaan Pelantikan

Penulis : Nurman/andi y Libas 

Editor   : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Korem 091/ASN Peduli Korban Banjir, Kodim 0904/Tanah Grogot Kirim 2 Truk Paket Sembako Untuk Warga Kalsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *