Bupati Pesisir Barat Pembangunan Puskesmas Harus Maksimal

Pesisir barat koranlibasnews.com-senin (31/12/2018). Bupati pesisir barat DR.DRS H AGUS ISTIQLAL SH MH di dampingi kepala dinas kominfo tedi zadmiko,dan kabag humas setda pesisir barat melakukan peninjauan pembangunan puskesmas pesisir tengah dan puskesmas pesisir selatan.

Di dua lokasi puskesmas yang berbeda itu,bupati meminta agar pihak rekanan memastikan pelaksanaan pembangunan yang baru mencapai tahap finishing hingga di akhir tahun anggaran 2018 ini benar benar di lakukan dengan maksimal.

Bacaan Lainnya

Jangan karena sudah di ujung waktu lalu pengerjaan finishingnya asal asalan.saya tidak mau itu terjadi karena hasilnya pun pasti akan mengecewakan tegas bupati.

Menurut bupati di dalam lingkungan puskesmas itu sendiri dua hal yang harus di prioritaskan oleh rekanan sebagai pelaksana pembangunan dan pegawai puskesmas sebagai pengelola puskesmas yakni ketersediaan air bersih dan suplai energi listrik yang cukup.Dengan begitu mudah mudahan pelayanan terhadap masyarakat pasien yang berobat atau di rawat di puskesmas bisa merasakan pelayanan yang maksimal.

Penulis : hijrah

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman Lantik Kepala Kampung Terpilih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.