Bupati Pesisir Barat Menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri pengucapan sumpah / janji pimpinan DPRD kabupaten pesisir barat masa jabatan tahun 2019 – 2024, di Gedung Serba Guna Selalaw (GSG), Rabu (2/10).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi, keluarga,dan pemerintah kabupaten pesisir barat saya mengucapkan selamat kepada ketua, wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD kabupaten pesisir barat yang baru saja melaksanakan pengucapan sumpah/janji saudara-saudara selaku pimpinan pada lembaga legislatif ini.

Bacaan Lainnya

libasimg-20191002-wa0011sehingga saudara-saudara akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam rangka mengemban amanat rakyat yang telah memilih dan menghantarkan saudara-saudara sekalian untuk menjadi penyambung amanah yang harus dipegang teguh dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten pesisir barat selaku konstituen dari seluruh anggota dewan yang terhormat dapat dilaksanakan, sehingga apa yang telah dijanjikan pada masa kempanye akan bisa terpenuhi.

selanjutnya saya selaku kepala daerah beserta jajaran dan juga mewakili seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat mengharapkan kepada pimpinan dprd yang baru untuk bisa bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di kabupaten pesisir barat agar tetap selalu kondusif.

tetap menjaga integritas dan mengedepankan kepentingan masyarakat serta memiliki sikap yang profesional dalam mengemban tugas kesehariannya demi mewujudkan pesisir barat lebih maju kedepannya.

untuk itu saya berharap agar pimpinan dprd memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati, memiliki niat yang tulus serta hati yang ikhlas dalam mengemban amanah rakyat.

pada kesempatan ini, saya berharap kepada pimpinan perlu mendalami nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila dan undang-undang dasar (uud) 1945 serta menjaga etika norma-norma yang berlaku sehingga dapat mengutamakan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan pribadi.

selain itu pimpinan dprd tentunya mempunyai tugas dan kewenangan yang sangat besar dalam melakukan fungsi pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah, termasuk kinerja dari seluruh anggota DPRD itu sendiri.

Turut hadir Wakil Bupati Erlina, SP.,MH, Ketua Pengadilan Liwa, ketua DPRD dan anggota, Forkopimda Lampung Barat- pesisir barat dan Kepala OPD.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Peratin Punya Hak Prerogatif, Seleksi Perangkat Pekon/Desa Way Tias Disebut Sarat KKN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.