Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri acara pisah sambut kapolres lampung barat di aula jananuraga polres kabupaten lampung barat, rabu ( 02/10/2019 ).

Libasimg-20191003-wa0005Dalam sambutannya, pada kesempatan yang berbahagia ini, ada beberapa hal yang akan saya sampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten lampung barat kepada bapak AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. yang telah memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai kapolres lampung barat.

Bacaan Lainnya

semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas masa-masa akan datang, untuk itu saya menyampaikan apresiasi penghargaan serta ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Doni Wahyudi, S.IK karena telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat kabupaten pesisir barat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Libasimg-20191003-wa0002selamat jalan AKBP Doni Wahyudi, S.IK semoga selalu sukses di tempat yang baru, “ungkapnya.

Selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa suatu jabatan merupakan amanah dan kehormatan, oleh karena itu dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara harus disertai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan selalu siap memberikan karya yang terbaik.

salah satu tugas polri adalah menciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparat pemerintah daerah, para tokoh agama,tokoh masyarakat dan komponen bangsa lainnya.

untuk itu selaku kepala daerah kami mengharapkan agar hal tersebut bisa dilaksanakan oleh bapak kapolres yang baru sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh para kapolres yang sebelumnya, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota forkopimda lampung barat dan kabupaten pesisir barat yang telah mampu menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas wewenang dan fungsi lembaga pada wilayah kerja kita masing-masing, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan pada masa mendatang, “pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut bupati lampung barat H.Parosil Mabsus, Pj.sekda kabupaten pesisir barat Ir.N.Lingga Kusuma, MP., Sekda Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. selaku kepala polres kabupaten lampung barat yang baru, AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Asissten bidang perekonomian pembangunan dan kehumasan Syamsu Hilal,S.Sos, forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat.

Penukis : HumasKPB

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KAPOLRES LAMPUNG BARAT SOSIALISASIKAN LHKPN KEPADA SELURUH ANGGOTA POLRES LAMBAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *