BUPATI PESISIR BARAT MENGGELAR DIALOG DAN AUDENSI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA PEKON MANDIRI SEJATI

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menggelar dialog dan audensi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (9/10).

Libasimg-20191009-wa0018Penyerahan santunan anak yatim dari Bupati Pesisir Barat, pembagian kartu identitas anak (KIA) melalui Dinas Kependudukan dan catatan sipil dan penyerahan santuan kematian kepada ahli waris melalui Dinas Sosial Pemkab Pesisir barat sebesar Rp.16 juta untuk 16 ahli waris.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat, bahwa pihaknya menyampaikan bahwa Audensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka untuk menjaring aspirasi masyarakat langsung khususnya dengan Pemkab Pesisir Barat.

Libasimg-20191009-wa0017Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur adanya audiensi ini kita bisa jadikan momentum yang baik untuk dapat duduk bersama memadukan pemikiran dalam upaya mempererat talisilaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inspirasi dan untuk motivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan untuk menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Libasimg-20191009-wa0016

Pada kesempatan ini juga perlu saya sampaikan beberapa target yang akan kami kejar hingga pelaksanaan tahun keempat dan tahun kelima RPJMD hingga tahun 2021 mendatang yaitu: infrastruktur dan konektivitas wilayah; pengurangan angka kemiskinan; peningkatan pertumbuhan ekonomi; peningkatan rasio elektrifikasi dari pln; peningkatan dan pengembangan pariwisata sebagai penopang ekonomi daerah; minimnya nilai investasi; peningkatan kapasitas fiskal daerah dengan peningkatan pendapatan asli daerah. Turut dihadiri anggota DPRD Pesisir Barat, Pj.Sekdakab, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, dengan jumlah peserta sekitar 150 orang.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  MASYARAKAT PEKON PENENGAHAN KELUHKAN KENIRJA APRATUR DESA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.