BUPATI PESISIR BARAT MELANTIK MAJLIS ULAMA INDONESIA (MUI)KABUPATEN PESISIR BARAT PERIODE 2018-2023

libasnews.com

Pesisir Barat, Selasa 18 september 2018. Pelantikan di laksanakan gedung darmawanita hadir dalam acara tersebut ketua MUI Propinsi Lampung, Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua dan wakil Ketua serta anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat pesisir barat, sektrataris daerah kabupaten pesisir barat, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, kepala kantor agam pesisir barat, para ketua organisasi islam sekabupaten pesisir barat, ketua FKUB kabupaten pesisir barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Pesisir Barat dr. drs. H. agus Istiqlal, SH.MH mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Kabupaten Pesisir Barat yang baru di lantik, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dapat mengemban kepercayaan masyarakat dengan baik serta dapat meningkatkan pemahaman keagamaan kepada masyarakat di negri para sai batin dan para ulama.

Selanjutnya bupati berpesan kepada pengurus MUI yang baru di lantik supaya lebih pro aktif di berbagai bidang pendidikan, Fatwa, Pemberdayaan umat dan penggajian agama.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat selalu mendukung setiap upaya atau pun kegiatan yang di lakukan mui guna untuk meningkatan kemaslahatan umat Islam di tanah air yang kita cintai. (red/hijrah)

BACA JUGA  MOBIL PERTAMINA TABRAK PEJALAN KAKI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.