BUPATI PESISIR BARAT HADIRI PELATIHAN SUSTAINNABLE LIFELIHOOD ASSEMENT

Pesisir barat koranlibasnews.com Bupati pesisir barat di dampingi oleh staf ahli bupati Audi Marfi MM. Hadiri pelatihan sustain nable lifelihood assesmen di losmen sunset beach kecamatan pesisir tengah kamis 29-11-2018.Dalam kegiatan pelatihan yang di peruntukan bagi team penyusunan RPJMDES ulok mukti Pemerihan dan penengahan ini.

bupati pesisir barat menyampaikan bahwa dalam hal tersebut pemerintah kabupaten pesisir barat sangat mendukung terhadap pelestarian hewan langka dan mendukung program TNBBS agar tidak di kuasai oleh masyarakat dan juga bisa menjaga hutan.

Bacaan Lainnya

Bupati pesisir barat menjelaskan bahwa menurutnya jumlah populasi badak sumatra di sebabkan oleh perburuan liar untuk mengambil cula dan anggota tubuh lainnya faktor utama menurunnya populasi badak sumatra saat ini adalah berkurangnya habitat akibat deforestasi hutan dan kebakaran hutan akibat semakin berkurang.

Bupati pesisir barat menambahkan agar kiranya kepada pihak berwenang agar memperhatikan dan memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di daerah dekat dengan kawasan hutan.

Penulis : Hijrah

Editor   : Yanto

BACA JUGA  PENYALURAN BANTUAN LANSUNG TUNAI PEKON TANJUNG WAY BATANG TA 2022 SEJUMLAH 83 KPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.