BUPATI PESIBAR TEKANKAN JAJARANNYA ADAKAN JUMSIH SETIAP PELOSOK

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir barat Dr.Drs. Agus Istiqlal ,S.H.,M.H melakukan jum’at bersih bersama Seluruh jajaran ASN yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat di sekitaran labuhan jukung krui, jum’at ( 25 /7)Libasimg-20190726-wa0019Kegiatan jum’at bersih tersebut dilakukan oleh seluruh asn yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat dalam rangka menyambut persiapan hari gerakan nasional (harganas) tingkat provinsi di kabupaten pesisir barat.

Tentunya Tujuan diadakannya jum’at bersih ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan dan rasa memiliki serta tanggungjawab seluruh pegawai negri sipil akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190726-wa0020Sebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan pada sa’at hari jumat bersih ini. Karena apa yang kita lakukan tentu akan dilihat dan dicontoh serta bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk ikut meniru hal tersebut.

Disela kegiatan jum’at bersih tersebut bupati agus istiqlal menyempatkan diri menanam pohon di sekitaran pantai labuhan jukung guna untuk mencegah abrasi.

Penulis  : Humas KPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Lampung Utara Berhasil Amankan Sepuluh Pelaku Kejahatan Jalanan Saat Ramadhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *