BUPATI PESIBAR RESMI BUKA EVENT TURNAMENT 2019

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati pesisir barat DR.Drs.Agus istiqlal,S.H.,M.H.menghadiri acara pembukaan event tournamen kabupaten pesisir barat tahun 2019. Di lapangan merdeka labuhan jukung krui kec.pesisir tengah, rabu (24/07/2019).

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat mengajak kita semua untuk membuka kembali lembaran sejarah masa lalu perjuangan dan perjalanan panjang negeri ini, dengan semangat patriotisme bangsa dalam meraih kemerdekaan perlu kita pupuk secara terus menerus kepada para generasi muda.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190724-wa0037begitu pula dengan para putera-puteri bangsa sebagai generasi yang tangguh tak kenal menyerah, telah menjadi contoh dan guru yang sangat berharga bagi kita sebagai generasi penerus pembangunan negara kesatuan republik indonesia.

Masih lanjut Bupati, keikhlasan dalam berjuang dan berkorban untuk meraih kemerdekaan, hendaknya melekat erat dalam sanubari kita semua sebagai warga negara republik indonesia dan khususnya masyarakat yang berada di kabupaten pesisir barat.

Libasimg-20190724-wa0035perjuangan kita saat ini tidak lagi dengan menggunakan senjata, namun melalui karya nyata penuh daya guna bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Tegas Bupati” Bupati juga menyampaikan bahwa beliau menyambut baik serta menghargai dan mendukung setiap upaya yang dilakukan guna meningkatkan kesehatan, kebugaran dan keharmonisan sesama antar masyarakat kabupaten pesisir barat” ungkap agus tiqlal”

Libasimg-20190724-wa0033Bupati juga mengatakan bahwa dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan kali ini, tournamen kabupaten pesisir barat merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif. kegiatan ini dimaksudkan selain sebagai sarana melepaskan kepenatan kerja, juga diharapkan sebagai wadah menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antar pns maupun masyarakat.

disamping itu, diharapkan pula tuornamen ini tak lagi sekedar sebagai olahraga rekreasi, tapi juga akan menghasilkan sebuah prestasi khususnya prestasi para atlet”harap bupati” Bupati juga menyampaikan pemerintah daerah kabupaten pesisir barat menangkap positif setiap upaya untuk menciptakan kebersamaan.

berawal dari sini mari kita bangun olahraga di pesisir barat dengan semangat dan kreativitas yang tinggi karena melalui olahraga kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh bagi semua masyarakat, sebagai modal dasar pembangunan untuk mengisi kemerdekaan republik indonesia”pungkas agus”

Bupati juga mengatakan keberadaan olahraga tidak dapat lagi kita pandang sebelah mata. olahraga mempunyai kemampuan membangun perekonomian rakyat. ini dapat kita lihat bahwa di setiap aktivitas olahraga dapat dengan mudah kita jumpai penjual makanan maupun minuman.

kehidupan mereka terbantu ditengah permasalahan perekonomian bangsa. tidak berlebihan bila saya katakan bahwa olahraga merupakan salah satu bagian dari faktor pendukung pembangunan daerah.

untuk itu, melalui olahraga, mari kita pacu semangat pengabdian dengan tekad untuk memajukan pesisir barat. kemudian saya harap , melalui penyelenggaraan tournamen pesisir barat ini, mari kita isi dan maknai perayaan proklamasi kemerdekaan yang ke-74 tahun ini dengan penuh semangat dan antusias namun tetap dalam koridor kesederhanaan, selamat bertanding dan jaga sportivitas”tutup agus”.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua dprd piddinuri, forkopimda lampung barat pesisir barat, kacabjari, ketua koni dan para anggotanya, para opd, ketua pemuda olahraga, dunramil, kapolsek pesisir tengah, para camat se-kabupaten pesisir barat, pimpinan bpjs, pimpinan bank bni dan pimpinan bank lampung

Penulis : Humas kpb

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kepsek SDN 01 Suka Bhakti Diduga Salah Gunakan Dana Bos Perawatan Sekolah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.