BUPATI MERANGIN:ALHARIS TERIMA PENGHARGAAN AKUNTABIlITAS KINERJA TAHUN 2018 DARI MENPAN RB.

Bandung,-koranlibasnews.com-Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH, Senin, 28 Januari 2019 menerima penghargaan dari kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PAN RB) atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin Tahun 2018 dengan Predikat Nilai “B” The Trans Luxury Convention center.Bandung,Jawa Barat.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri PAN-RB Drs. Syafruddin, M.Si kepada Bupati Alharis dalam acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas kinerja instansi pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah I.

Bacaan Lainnya

demikian di sampaikan Bupati Merangin usai menerima penghargaan tersebut, “Alhamdulillah kabupaten Merangin kembali meraih predikat B atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja yang menunjukkan bahwa tingkat efektivitas dan efesiensi penggunaan anggaran Pemerintah kabupaten Merangin.

“Ini merupakan awal yang baik, sebab diawal tahun 2019 kita sudah bisa mengukir prestasi. Namun jangan cepat berpuas diri atas kinerja kita, akan tetapi penghargaan ini kita jadikan cambuk semangat dalam hal meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi saat ini dan masa yang akan datang,” pungkas Bupati Alharis

Penulis : Edo/Humas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  CAGUB SUDRAJAT - SYAIKHU ELEKTABILITAS NYA MAKIN MEROKET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.