Bupati Lumajang Resmikan Bioskop “Mopic Cinemas”

Lumajang-koranlibasnews.com Masyarakat Lumajang akhirnya bisa merasa lega dengan diresmikannya gedung Bioskop yang ditunggu-tunggu masyarakat Lumajang, akhirnya diresmikan operasionalnya oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., Sabtu (17/08/19).

Gedung Bioskop Motion Picture (MOPIC) Cinemas, berlokasi di kompleks Plaza Lumajang, jalan Panglima Sudirman.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190817-wa0048“Rasa bahagia yang luar biasa pas tanggal 17 Agustus, memulai hadirnya mopic Cinemas di Lumajang,” ujar Bupati.

Lanjutnya Bupati menyampaikan, dengan diresmikannya MOPIC Cinemas tersebut, membuktikan keseriusan Pemkab terhadap para investor yang ingin berinvestasi di Kab. Lumajang.

Libasimg-20190817-wa0046Masih menurutnya Ia menyadari, bahwa Pemerintah tidak bisa membiayai seluruh pengelolaan potensi yang dimiliki oleh Kab. Lumajang melalui APBD saja.

Hal tersebut Diungkapkan, Pemerintah Kabupasten Lumajang akan membuka pintu seluas – luasnya bagi jejaring usaha untuk mengelola potensi yang dimiliki Kab. Lumajang, baik sektor pariwisata maupun yang lain.

Dengan begitu, KabupatenLumajang dapat terus berkembang serta memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

“Saya bersama Bunda sejak awal berkeinginan kuat, bahwa seluruh potensi yang ada di kab. Lumajang ini, saya buka seluas luasnya ruang bagi jejaring usaha. Ini dimaksudkan supaya bisa terjamin usaha di Kab. Lumajang,” katanya.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyambut baik kehadiran para investor yang ingin berinvestasi di Kab. Lumajang.

Wabup mengungkapkan, Kabupaten Lumajang memiliki potensi yang luar biasa pada sektor pariwisata. Dengan potensi yang dimiliki, pihaknya akan memaksimalkan pengelolaannya Wabup mendorong para investor untuk masuk ke Kabupatern Lumajang.

Menurutnya, Potensi tersebut, dapat dimaksimalkan pengembangannya, apabila ada sinergi yang baik antara pemerintah dengan para investor.

“Cak Thoriq dan saya akan terus mendorong investor agar masuk ke Lumajang, terutama untuk sektor Pariwisata, pemberian Tuhan yang belum dikelola dengan optimal Kami tentu akan support dengan perijinan yang mudah dan murah,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Mopic Cinemas, Tan Ferry Gunawan mengatakan, bahwa MOPIC Cinemas tersebut, telah mendapatkan support berbagai pihak, khususnya Pemerintah Kab. Lumajang.

Ia berharap,dapat turut serta memajukan pembangunan di Kab. Lumajang.

“Kami berharap, semua bisa bersinergi dengan masyarakat Lumajang, saling bersinergi berkembang memajukan Kabupaten Lumajang,” jelasnya

Penulis : Kar libas

Editor  : Fikri

BACA JUGA  UNIK, 3 Siswi kelas 4 SD Ditotrunan 01 Jadi Petugas Pengibar Bendera Merah Putih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.