Bupati Lamsel Bersama Kapolres Lamsel Dampingi Ketua DPR-RI Dan Kapolri Tinjau Penyekatan Mudik Di Bakau Heni

Lampung Selatan-Koranlibasnews.com Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dampingi kunjungan Ketua DPR RI Puan Maharani di Pelabuhan ASDP Bakauheni, Minggu (9/5/2021).

Kunjungan Kerja yang dilakukan di Pelabuhan ASDP Bakauheni tersebut dalam rangka Peninjauan Penyekatan Peniadaan Mudik 2021 Di Provinsi Lampung, Banten dan Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Ketua DPR RI Puan Maharani di dampingi oleh Panglima TNI Marsekal. Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri PU dan PR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

Libasimg-20210509-wa0032

Rombongan Ketua DPR RI yang menggunakan Helikopter dan mendarat di Dermaga IV tersebut disambut oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Danrem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, Kapolda Lampung Irjen POL Hendro Sugiatno, Kepala ASDP Ira Puspadewi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaki Alkazar Nasution, Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol (Inf) Enrico Setyo Nugroho.

Usai mendarat di Dermaga IV rombongan langsung menuju Kantor ASDP Bakauheni, ditempat tersebut Puan Maharani dan rombongan menyaksikan paparan Penyekatan Peniadaan Mudik 2021 Di Provinsi Lampung.

Usai mendengarkan paparan Penyekatan Mudik 2021 di Provinsi Lampung, Ketua DPR RI Puan Maharani dan rombongan meninjau Posko Penyekatan Check Point Pelabuhan Bakauheni.

Setelah melakukan Peninjauan Penyekatan Peniadaan Mudik 2021 Di Provinsi Lampung, Ketua DPR RI Puan Maharani dan rombongan ke Helipad Pelabuhan IV Bakauheni untuk kembali ke Jakarta.

Penulis : kmf/Adi Libas 

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Mandi di Laut, Seorang Anak SD Hilang Digulung Ombak Pantai Badak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *