Bupati Hj Winarti SE MH.Penyerahan Bantuan DAK Untuk Sekolah Paud

Tulang bawang-Koranlibasnews.com Penyerahan Secara Simbolis DAK Non Fisik Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (BOP PAUD) Kabupaten Tulang Bawang Tahap I Tahun 2020,Hari /Tanggal : Kamis 02 Juli 2020, Pukul 10.00 WIB.Tempat : Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang Hadir :Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni,MM, Asisten 1 Dr. Akhmad Suharyo, dan Kadis Pendidikan, serta Pengelola PAUD di Tulang Bawang penerima BOP PAUD.

Point Sambutan Bupati : BOP PAUD adalah program pemerintah yang disalurkan berdasarkan Permendikbud Nomor 13 dan Nomor 20 Tahun 2020. Dengan penyalurannya dibagi 2 tahap.

Bacaan Lainnya

BOP PAUD Tahap 1 di Kabupaten Tulang Bawang yang diserahkan secara simbolis hari ini untuk 238 PAUD yang tersebar di semua kecamatan, dengan rincian 4 PAUD Negeri dan 234 PAUD Swasta. Dengan besaran satuan bantuan Rp. 300.000,- per peserta didik, yang sudah terverifikasi pada Dapodik PAUD dan Dikmas

LibasIMG-20200702-WA0015

Saya harapkan PAUD di Tulang Bawang yang menerima BOP dapat mengelola dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sesuai aturan dan petunjuk teknis yang ditetapkan, termasuk memperhatikan pelaporan administrasi harus jelas dan tertib.

BOP PAUD diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas PAUD di Tulang Bawang, sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dalam membiayai sekolah anaknya di PAUD, apalagi di tengah situasi akibat dampak pandemi Covid 19, banyak masyarakat kesulitan ekonomi. Bantuan ini juga sesuai dengan program Bergerak Melayani Warga (BMW).

LibasIMG-20200702-WA0017

Saya ucapkan terima kasih atas peran pengelola PAUD dalam meletakkan landasan pendidikan yang baik pada anak-anak usia dini sebagai generasi penerus.

Memasuki penerapan New Normal, karena Tulang Bawang masuk zona hijau nasional, maka saya juga mengajak pengelola PAUD ikut berperan mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di sekolahnya, dan di lingkungan masyarakat.

Penulis : Ali libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Winarti Menerima kunjungan Kerja Dirjen (Dukcapil) Zudan Arif Fakrulloh Di Mall Pelayanan Publik. MPP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *