Bupati Dan Wabup Selain Promosikan Tempat Wisata Juga Produk Unggulan Kab.Lumajamg

Lumajang-Koranlibasnews.com 21 Juli 2019 Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML.,bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si, hadir salam Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 72 di Kabupaten Lumajang yang dipusatkan di sekitaran Alun-alun Lumajang, Ahad (21/7/2019).

 

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190721-wa0038Dalam acara di isi dengan Senam bersama dilanjutkan Jalan Sehat, yang diikuti oleh 1500 peserta.selain itu juga dimeriahkan bazar UMKM dengan produk- produk unggulan Lumajang. Sekitar 75 stand produk unggulan Lumajang turut ambil bagian dalam Hari Koperasi Nasional Ke 72. Tema Peringatan Hari Koperasi 2019, adalah “Reformasi Total Koperasi Di Era Revolusi Industri 4.0”.

Libasimg-20190721-wa0036Bupati saat mengunjungi Stand Bazar berkomunikasi dengan para pelaku UMKM serta memberikan masukan untuk produk-produk agar packagingnya makin menarik, sehingga lebih diminati konsumen.

“Ini sudah baik, ya perlu ada packaging lebih menarik agar yang beli juga banyak, ini cukup bagus,” katanya.

Bupati, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Lumajang, Musfarina Nurhayatin., sempat membeli beberapa produk unggulan UMKM Kab. Lumajang.

Disamping itu Wabup, juga nampaknya tertarik melihat salah satu stand batik yang ada, juga membeli beberapa produk olahan makanan yang tersaji dalam bazar tersebut.

Bahkan Saat ini, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang tengah gencar mempromosikan potensi Kabupaten Lumajang, selain tempat wisata, produk unggulan juga menjadi salah satu yang akan dipromosikan,”tutupnya

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  SPEED BOAT TAMPA AWAK DI TEMUKAN NELAYAN PANTAI SELATAN BANYUWANGi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.