BUPATI BUKA TMMD Ke-105 TAPANULI SELATAN Di PADANG LAWAS SECARA RESMI

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Rangkaian upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Tahun Anggaran 2019 di wilayah Kodim 1202 Tapanuli Selatan di Desa Huta Raja Lama Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas. Rabu 9 Juli 2019. Yang di mulai puku 16.05 WIB.

TMMD ke-105 Ta 2019 di buka secara resmi oleh Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap(tso), di dampingi Danrem 023/KS Kol.Inf. Trisaktiono. di dampingi kasiter , Mayor wasno, kasipers letkol Setia Budi. Turut juga hadir pada acara tersebut Kajari Padang Lawas,Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini. dan seluruh Unsur Porkopinda Kabupaten Padang lawas, serta camat se Kabupaten Padang Lawas.

Libasimg-20190710-wa0044Komanda Upacara Kolonel Infanteri Sudirman Pakpahan dari kodim 0212 Tapanuli Selatan mewakili Koramil se Tapanuli Selatan, mengomandoi peserta upacara yang teridiri dari Unsur TNI, Unsur Polri, Pamong Praja, Ormas.OKP, dan Pelajar.

Desa yang menjadi target dalam program TMMD ini adalah pembangunan jalan Desa Huta raja Lama tembus Desa Mondang kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Rangkaian upacara yang di pimpin Bupati Pada Lawas H.Ali Sutan Harahap (Tso) sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menerangkan, “Selaku Kepala Daerah saya mendorong dan mendukung tugas pokok TNI membangun Desa dalam program TMMD di Padang Lawas.

Kita menyadari Tingkat Kesejahteraan masyarakat Padang lawas masih jauh dari yang diharapkan maka dan saya meminta kepada kerjasamanya antara pemangku kebijaksanaan dan pemangku kepentingan, agar saling bersatu dan bahu membahu dan sejalan dalam pembangunan menuju cita cita kita bersama, Padang lawas berCahaya,”jelasnya.

Selain upacara Pembukaan bebagai antraksi juga ditampilkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Penulis : Leo Libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pembelajaran Tatap Muka Di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *