Bupati Berkomitmen Akan Selesaiksn Masalah Satu Persatu

Lumajang-koranlibasnews.com Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML mengakui masalah yang dihadapi begitu beragam. Namun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya saat Halal bi Halal Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Pulosari Kelurahan Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Senin (01/7/2019).

Lebih lanjut, Bupati akan mengurai permasalahan tersebut, dengan cara hadir di tengah masyarakat. “Persoalan itu kalau di urai pasti banyak. Makanya saya hadir di masyarakat, saya keliling untuk menyelesaikan satu persatu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Masih menurut bupati, dalam mengambil kebijakan dan keputusan yang baru saja diambil adalah pembongkaran bangunan komplek lokalisasi “Bebekan” di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir yang berdiri di atas tanah milik negara.” ini harapan masyarakat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, selesai sudah,” pungkasnya.

Di samping itu, Bupati bersama jajarannya akan terus melakukan upaya untuk memenuhi semua harapan masyarakat, terutama dalam penyelesaian masalah yang ada.

“Meskipun persoalan yang lain masih banyak, persoalan kami selesaikan satu persatu, jalan yang rusak, penerangan jalan, akan kami selesaikan,” terangnya.

“Ayo semua persoalaan ini diimbangi dengan doa,”imbuhnya

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  DPO Maling Sapi Asal Probolinggo Tersungkur Kakinya Ditembus Timah Panas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.