Bupati Berangkatkan Peserta Lomba Lari 5 Km

Lumajang-koranlibasnews.com Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., memberangkatkan peserta Lomba Lari 5 Km, Start Jln. Alun-alun Utara Ibukota Kab. Lumajang, Jum’at ( 02/08/2019). Dalam pelepasan tersebut Bupati didampingi anggota Forkopimda Kab. Lumajang, usai kegiatan SKJ ( Senam Kesegaran Jasmani) ASN.

Libasimg-20190802-wa0002Bupati dalam penyampaianya untuk mencari bibit atlet yang diharapkan mampu meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi. “Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk terus mencari bibit-bibit atlet yang kedepan harapnya bisa membanggakan kabupaten lumajang ditempat dan level yang lebih tinggi lagi,” ujarnya

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lumajang, Paimin, AP. M.M, melaporkan, kegiatan itu bertujuan untuk membina dan mencari bibit atlet yang berprestasi, mempersiapkan kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah serta persiapan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur yang akan datang. Dijadwalkan, penyelenggaraan PORPROV 2021 yang akan datang dilaksanakan di Kabupaten Lumajang dan di daerah lain sekitarnya.

Libasimg-20190802-wa0003Perlombaan Lari 5 Km itu, diikuti oleh 854 peserta, terdiri dari siswa tingkat SD/MI Putra 92 orang, dan Putri 19 orang. Tingkat SMP/MTs Putra 334 orang dan Putri 121. Sedangkan tingkat SMA/SMK/MA Putra 199 orang dan Putri 89 orang. Rute yang dilalui peserta lari 5 km start Alun-alun Utara Ibukota Kab. Lumajang, Jl. Jend. Suprapto, Jl. Diponegoro, Jl. MT. Hariyono, Gozhali, Jl. Juanda, Jl. Pisang Agung, Jl. Ahmad Yani, Jl. S. Parman dan Finish di Alun-alun Utara.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Nurul Ain Pelaku Perampokan Di 23 TKP Di Lumajang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.