BUKA PUASA WARGA BERSAMA PEMKAB PADANG LAWAS.

Padang lawas-Koranlibasnews.com Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas melaksanakan acara buka puasa bersama masyarakat di rumah dinas Bupati Padang Lawas.

Rangkaian acara yang di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an .santunan tali kasih terhadap anak yatim,serta Tausiah oleh Ustadz Sehat Muda Lc pada hari Kamis 29 Mei 2019.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190529-wa0030Ustdz Sehat muda memaparkan saat tausiahnya yang bertemakan tentang kewaspadaan warga terkait adab manusia di akhir-akhir ini. “Situasi musibah yang menimpa masyarakat Padang Lawas tentang konflik Harimau dengan Manusia sungguh sangat membawa ikkhtibar bagi kita semua “.paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap(tso), wakil Bupati Drg Ahmad Zarnawi Cht,MM,Msi. Sekda Kab Padang Lawas Arpan Nasution S. Sos. Ketua serta anggota DPRD kabupaten Padang Lawas. Unsur Muspida Unsur kepemudaan Tokoh Agama,Tokoh Adat, dan tokoh Kaum Ibu PKK , Wirid Yasin Kabupaten Padang Lawas.

Sholat maghrib bersama di musholla rumah dinas Bupati menambah suasana religius semakin berarti yang melambangkan Padang Lawas serambi mekkah.

Kakan kesbang Ahmad Gozhali SE saat dijumpai Libas News pada sela sela-sela acara tersebut menjelaskan ” kita salut pada kepribadian Bapak Bupati yang konsisten dalam menyantuni anak yatim, tahun -tahun sebelumnya juga acara ini tetap dilaksanakan dan tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya dimana tahun lalu hanya anak yatim yang dapat santunan sementara tahun ini setiap undangan mendapat cendra mata sebagai tali kasih dari seorang pemimpin terhadap rakyatnya”.jelas Kakan kebang tersebut.

BACA JUGA  DINAS SOSIAL SALURKAN RASTRA PERIODE MEI-JUNI 2019,UNTUK ULU BARUMUN.

Dia juga mengharapkan agar Para pemimpin yang lain juga meniru jejak Bapak TSO dan manjadi contoh tauladan bagi rakyatnya. ” pungkasnya.
Dedi Iskandar Daulay selaku ketua (apengurus Besar Parsadaan Naposo Nauli Bulung (PB PNNB)menjelaskan, “kami merasa bangga dengan rangkaian buka puasa bersama ini, gaya kepemimpinan Bupati dalam mengayomi masyarakat patut di contoh terlebih ke istiqomahannya dalam menyantuni anak yatim, setiap tahun tidak pernah absen, dia adalah sauri teladan bagi kita semua.”ungkapnya.

Penulis  : Leo Libas

Editor    :  Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *