BUKA PUASA DAN SANTUNAN ANAK YATIM YAYASAN RA-ALFIDA

Bekasi-Koranlibasnews.com Di bulan suci ramadhan yayasan RA-ALFIDA menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim yang bertempat di perum.kirana Blok i.12 NO.31 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Pada Tanggal 25 Mei 2019.

Dalam pelaksanaan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Yayasan RA-AFIDA dipimpin langsung oleh Bapak Winarno selaku ketua yayasan RA-ALFIDA dihadiri oleh para undangan serta para donatur yang diantaranya:

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190526-wa0026Ibu Purida Yunariah Spd.i (kepala sekolah RA-ALFIDA),Bapak Purwantono (penasehat RA-ALFIDA), Bp.Reza(GM hotel @HOME) ,Bp.Gilang beserta staf,Keluarga besar hotel Horizon group dan ALUMNI SMK N 1 CIKARANG tahun 2011 serta Ustadzah Siti Rohimah sebagai penceramah.
Pada saat pelaksanaan acara berlangsung ketua YAYASAN RA-ALFIDA Bapak Winarno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu dapat hadir dan terima kasih juga kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah banyak memberikan bantuan serta dukungan kepada kami (Yayasan RA-AFIDA) serta tidak lupa terima kasih juga kepada masyarakat sekitar terutama kepada Bapak Suatmaji sebagai ketua Rt.004 Rw.019 perum.Kirana yang juga sempat hadir diacara ini.

besar harapan kami kedepan agar kerjasama yang baik ini dapat selalu terjaga dan harmonis sehingga kita selalu dapat saling membantu terutama untuk anak-anak yatim kita ini.

Dilanjut dalam kata sambutan ibu Purida Yunariah Spd.i selaku kepala sekolah RA-ALFIDA dengan perasaan sangat terharu menyampaikan banyak -banyak terima kasih kepada para donatur dan seluruh elemen termasuk para panitia pelaksana acara yang telah banyak membantu ide,fikiran dan tenaga sehingga terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA  Kopral Nadi : Semangat Tak Boleh Kendur,Maju Terus Pantang Mundur

Sementara itu Bapak Winarno menjelaskan kepada team libas news harapan kami yayasan RA-ALFIDA dapat selalu berkiprah dimasyarakat untuk dapat mendidik anak-anak generasi penerus bangsa ini dan dapat selalu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat/warga sekitar contohnya setiap tahun kita mengadakan santunan anak yatim walaupun masih dalam skala kecil, pesan terakhir saya kepada anak-anak yatim ini khususnya jangan pernah merasa putus asa dan jangan merasa sendiri karena saya,kami semua yg ada di RA-ALFIDA ini adalah orang tua kalian pungkasnya.

Penulis : Naspi Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.