BUKA BERSAMA KARANG TARUNA PALAS BAGI-BAGI TAKJIL KE WARGA.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com karang Taruna Kabupaten Padang Lawas buka bersama sekaligus bagi-bagi takjil dan santunan tali kasih pada anak yatim, di Hasahatan Minggu 26 April 2019 Pukul 17.00.WIB.

Pengurus Karang Kecamatan juga hadir dalam acara tersebut,kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat saliturrahim antar pengurus,sekaligus merancang agenda sosial setelah lebaran nanti.

Bacaan Lainnya

Bagi- bagi takjil ke warga dilaksanakan
Ketua Karang Taruna Kabupaten Atas Siregar beserta Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Abdu Hakim Hasibuan mejelaskan ” Karang Taruna itu adalah organisasi sosial yang berorientasi pada kepemudaan sebagai wadah yang membantu program pemerintah dalam mengatasi Penyandang Masalah Kesenjangan Sosial (PMKS).

Kita selaku Yodha -Yodha taruna harus andil dan mendekatkan diri pada masyarakat agar keberadaan Karang Taruna ini benar benar dirasakan dan menyatu serata bermamfaat yang positif bagi masyraka khususnya Padang Lawas ini”terangnya.

Libasimg-20190527-wa0003Atas Siregar juga menyebutkan kegiatan ini rutin kita buat nanti, agar jiwa karang Taruna di setiap pengurus tertempa kuat dan mantap di bidang sosial.

Wakil Ketua Satu bidang Organisasi Indra Leo mengungkapkan, “Pengabdian adalah kewajiban mutlak dalam berkarang taruna dan harus siap bertahan dalam segala kondisi dan situasi”,tandasnya.
Dia juga melanjutkan, “mari kita kembali introsfeksi diri dan tanya kata hati, apa tujuan kita ber Karang Taruna? Tentu jawabnya adalah untuk menempa keprbadian yang berkarater dan bersoaial tampa batas”. ungkapnya.
* Leo.

BACA JUGA  Wabup Darma Wijaya Tinjau Pembangunan Pabrik Ikan Patin PT. Kaiuosei Nusantara Abadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.