Budaya Pencak Silat Cakra Buana Kuwu Sangkan Meriahkan Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Subang-Koranlibasnews.com Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang dihibur sebelum upacara pengibaran Bendera sangsaka Merah putih

Dengan antraksi pencak silat dari Sanggar Budaya Cakra Buana Kuwu sangkan dengan Alamat Cabang Kabupaten Subang Dusun Karokrok Rt 22/08 Desa Jatiragas Hilir dengan moto (BERSAMA CAKRA BUANA KITA CIPTAKAN GENERASI PENUH PRESTASI) sabtu 17-08-2019.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190817-wa0056Bhabinkamtibmas Desa Jatiragas Hilir Aiptu KHOLIDIN mengatakan, walaupun Terik matahari tapi upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 berjalan dengan penuh ikhmah dan penuh sangat kemerdekaan.

Apa lagi sebelum upacara bendera kita di hibur dengan antraksi pencak silat dari Sanggar Budaya Cakra buana Kuwu sangkan.

Yang di kemas sudah ada pembinaan dari Anggota Dewan Praksi Partai Nasdem M.FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z  , terhadap generasi muda sebagi tonggak dalam melanjutkan pembangunan di kecamatan Patokbeusi.

Dengan adanya kegiatan yang bersifat positif tentu generasi muda dapat terhindar dari hal yang merusak masa depannya, seperti narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.
Upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 74 dihadiri Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO, Danramil 0507/PBR , Kepala Desa sekecamatan Patokbeusi, beserta kepala instansi yang ada di Kecamatan Patokbeusi dalam proses upacara terik matahari.

“Kita berasa bersyukur sekali walaupun upacara HUT RI ke 74 di Kecamatan Patokbeusi dilaksanakan waktu terik matahari tapi tidak membuat semangat para peserta upacara mundur dengan bukti masyarakat di Kecamatan Patokbeusi, serta peserta upacara hadir sekitar ribuan orang lebih ucap Aiptu KHOLIDIN.

Senada Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO mengatakan Peringatan upacara bendera, kata Kompol SARJONO, sebagai bentuk rasa terima kasih kita kepada para pejuang kemerdekaan yang telah bersusah payah dalam merebutkan kemerdekaan Republik Indonesia,Demi kemerdekaan pejuang rela berkorban jiwa dan raga bahkan nyawa untuk merebut yang namanya kemerdekaan.

“Berkat kegigihan dan upaya serta tekad yang kuat Indonesia dapat meraih kemerdekaannya pada 17 Agustus 1945, sekarang ini bagaimana sebagai generasi penerus hanya bisa mengisi kemerdekaan dengan cara belajar dan terus berusaha supaya jasa para pejuang kemerdekaan tidak sia-sia.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  KUNJUNGAN SILAHTURAHMI KAPOLSEK KEPADA ALIM ULAMA WILAYAH PATOKBEUSI PENUH DENGAN KEAKRABAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.