Brigjen Pol Drs.Ricky F Wakanno Bagikan Sembako Dan Takjil Untuk Kaum Duafa

Jakarta-Koranlibasnews.com Silatuhrahmi pembagian sembako dan takjil buka puasa untuk kaum Duafa oleh Mabes Polri,di kediaman Korbinmas Baharkam Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Ricky F Wankanno di Kav DKI RT 05/RW 06 Kelurahan Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (3/6/2019) .

Libasimg-20190603-wa0035Ratusan warga masyarakat begitu antusias dan tertib untuk mengikuti kegiatan pembagian takjil dan sembako dengan penuh rasa kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Brigjen Pol Drs Ricky Wakanno mengatakan, saya selalu bergaul dengan masyarakat dan kita sebagai polisi harus dekat dengan masyarakat,dan saya juga tinggal disini dari tahun 2014 dan saya selalu membantu masyarakat karena itu setiap lebaran kita kumpul halal bi halal dan mereka selalu doa kan saya agar saya sehat dan bisa naik pangkat dan itu yang kita syukuri,”ungkap nya.

Libasimg-20190603-wa0034Lanjut Ricky, bukan ini saja, sebelum nya kami di Mesjid kami memberikan bantuan, karena saya tinggal di tengah-tengah masyarakat dan itu lah saya harus memberikan sesuatu untuk menjaga kerukunan dan saya memberikan kepada orang – orang yang kurang mampu,jadi saya membantu mereka dan saya pun juga di bantu orang, dan banyak berkat yang orang memberikan kepada saya.

Libasimg-20190603-wa0038Ricky melanjutkan, Bantuan yang kita berikan sebanyak 200 bungkus,terdiri dari 20 untuk PPSU ,tukang kebun ada 15 ,kemudian selebihnya untuk masyarakat, di dalamnya ada beras, ada gula pasir ada minyak goreng ,teh, kacang-kacangan yang ada kaitan nya dengan buka puasa.

BACA JUGA  KETUA BPD DESA NAMPAR SEMPANG BERSAMA BDTT GELAR MUSDUS

Libasimg-20190603-wa0039Pertama saya menyampaikan kepada bapak /ibu dan seluruh masyarakat yang melaksanakan idul fitri agar jaga keamanan, yaitu keamanan diri dan juga keluarga itu sangat penting ,keamanan lingkungan dan kalau kepergian jangan lupa ketertiban di jaga,dan saya berharap semoga kemenangan fitri ini mendapat berkah bagi kita semua,”tutup polisi bintang satu ini.

Penulis : Nov Yustaf Siki/Anton

Editor   : Fikri

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.