BRIGADE PUI BANGAU PUTIH MENYERAHKAN BSPS KE WARGA PATOKBEUSI

Subang–Koranlibasnews.com-Bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) lewat aspirasi Dewan DPR RI ( H. NUR HASANAH ZAIDI) yang akan di serahkan masyarakat desa ranca bango kecamatan patokbeusi dan kecamatan Ciasem. beberapa hari kemarin H.NURHASANAH ZAIDI yang juga mencalokan lagi di dapil IX SMS subang,majalengka,sumedang dengan nomor urut 1 melalui Brigade intisab PUI Bangau putih subang utara dengan kendaraan Ambulance nya kembali memberikan dan akan di renovasi BSPS di Desa Ranca bango 19 rumah,Rancajaya 18 rumah dan di desa Rancamulya 18 rumah.

Libasimg-20190404-wa0009Bantuan stimulan perumahan swadaya ( BSPS) yang akan direnovasi hari kedepan telah di serahkan langsung ke warga penerima mangpaat di antaranya desa ranca bango, rancajaya,rancamulya dan juga ada beberapa desa di kecamatan Ciasem dan kecamatan Blanakan penyerahan rumah BSPS oleh H. NURHASAN ZAIDI yang di wakilkan langsung kepada pemilik rumah yang di desa rancabango dan Rancamulya untuk dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya. Tampak hadir, warga penerima mangpaat BSPS, aparatur desa juga warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190404-wa0008“Pembangunan rumah warga ini, adalah wujud kepedulian Dewan DPR-RI ( H. NURHASAN ZAIDI) yang juga mencalonkan lagi di dapil 9 jabar yakni subang,majalengka,dan sumedang dengan nomor urut 1 dari partai PKS terhadap warga patokbeusi,Ciasem dan Blanakan,” ujar HILMAN. H. NURHASAN ZAIDI menjelaskan Pembangunan rumah warga yang diprakarsai BRIGADE INTISAB PUI BANGAU PUTIH SUBANG UTARA ini, akan terus dilakukan hingga  masa mendatang.

Serta,diharapkan dapat berguna bagi warga yang mendapat manfaat bedah rumah tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada warga dan pemerintahan setempat atas dukungan yang diberikan. hal seperti ini akan terus kita laksanakan, kami juga tetap terus mendata sasaran program rumah tidak layak huni (RTLH) dan ( BSPS) semoga dapat direalisasikan di tahun ini,” Ucap H.NURHASAN ZAIDI.

BACA JUGA  TPS 11 Bertema pesta Ulang Tahun

Ditempat yang sama, salah satu Waga penerima mangpaat BSPS ELAH SULASTRI (48 ) tahun warga dusun babakan sawah rt 15 ya 05 desa rancabango mengucapkan rasa syukur dan terima kasih khusus kepada H.NURHASAN ZAIDI dan Brigade Intisab PUI bangau putih atas dilaksanakannya bedah rumah warga tersebut. “Tidak ada yang dapat kami sampaikan, hanya ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan kami Do’a kan H. HASANAH ZAIDI terpilih kembali menjadi Dewan DPR-RI beserta jajaran tetap sukses dan terus mendapat kebaikan ,” ungkapnya.

Atas nama warga Desa rancabango, beliau mengucapkan “beribu-ribu terimakasih, semoga dalam menjalankan amanah ya lewat Aspirasi dewan DPR-RI selalu diberikan kesuksesan buat H.NURHASAN ZAIDI serta selalu dekat dengan rakyat, ” pungkasnya. Warga penerima BSPS terlihat berlangsung sangat haru dan bahagia. Dimana, ELAH SULASTRI sebagai penerima manfaat Program BSPS tanpa rasa sungkan langsung mengatakan  ucapan terimakasihnya kepada H. NURHASAN ZAIDI sebagai ungkapan rasa syukur, dengan tatapan mata yang berkaca-kaca menggambarkan kebahagiaannya.

Terima kasih pak H.NURHASAN ZAIDI nomor urut 1 dari partai PKS caleg DPR-RI, kami Do’a kan bapak dan keluarga tetap dalam Lindungan Allah SWT, dan semoga bapak terus mendapatkan kebaikan,” Ucap ELAH SULASTRI pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.