Breaking News :Diduga Proyek Siluman, Pembangunan Rehabilitasi Sekolah MAN Dan MTS Ada Papan Proyek Tapi Tidak Tercantum Nilai Dominal Dana

Fhoto Pengawas Pemabangunan MAN 1 Merangin Dan MTS 1 Bangko Ketika Di Konfirmasi Oleh Awak Media Libas News DiLokasi Kerja

Merangin-Koranlibasnews.com Pembangunan Sekolah Menengah Aliyah Negri (MAN) 1 Merangin Dan MTS 1 Bangko yang keberadaannya  diduga merupakan proyek siluman.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh warga sekitar sekolahan tersebut.

Masa pembangunan sekolah ada papan proyek Namun Tidak Di Cantumkan Dominal Jumlah Dananya kalau tidak percaya coba silahkan ke lokasi pembangunan yang tak jauh dari pemukiman warga kamis 11-10-2019.

Libas20191010_103814Memang yang ada tulisanya rehabilitasi dan renovasi sarana dan prasarana sekolah MAN 1 merangin Dan MTS 1 Bangko yang di biayai dari dana APBN Lokasi Kabupaten merangin dengan nilai kontrak 150 hari tanpa di pasang rincian satuan nilai rupiah.

Yang di kerjakan oleh PT. Jumindo indah perkasa Menurutnya diperkirakan pembangunan tersebut telah berjalan kurang lebih sebulan .

Bangunannya MAN 1 Merangin hampir rampung dan dilihat dari bentuk bangunan yang sudah diplester sebagian Juga Bangunan MTS 1 Bangko Kurang lebih 50 %.

Libas20191010_110052Keberadaan bangunan tersebut berdiri dihalaman yang cukup luas yakni di sekolah MAN 1 merangin ,Dan MTS 1 Bangko Tak jelas nilai bangunannya.

apalagi biaya yang diperuntukkan untuk pembangunan sekolah tersebut. “Indikasi proyek siluman itu pasti ada, apalagi pembangunan sekolah biayanya bisa dipastikan tidak sedikit.

Sudah hampir selesai namun papan proyeknya Sudah Terpasang tak,Dan Tidak Ada Nilai Dana Yang Tercamtum Dalam Papan Proyek Tersebut hal ini patut untuk dipertanyakan,” tambahnya.

Dari hasil pantauan Awak Media Libas News dilokasi pembangunan memang benar ada papan proyek Namun Tidak Ada Nilai Dominal Dana Yang Tercantum Yang ada hanya bener pemberitahuan rehabilitasi dan renovasi.

yang bertuliskan satuan kerja pelaksanaan prasarana pemukiman provinsi jambi.

Masa pelaksanaan 150 hari kalender, bersumber dana APBN lokasi kabupaten merangin tahun 2019.

Pelaksanaan PT. Jumindo indah perkasa.Manajemen kontruksi PT. Tujuh jaya konsultan jo dan PT. Endah bangun negara consultant.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada salah satu guru pengajar  MAN 1 Merangin Dan MTS 1 Bangko .

Sepertinya tidak mengetahui jelas pembangunan sekolah tersebut. Ia mengatakan ada pembangunan sekolah MAN 1 merangin Dan MTS 1 Bangko namun tidak mengetahui nya.

Namun ia juga mengatakan ketidak jelasan terkait dengan pembanguna MAN 1 Merangin Dan MTS 1 Bangko Pasalnya pembangunan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat.

Pungkasnya Ditempat Terpisah Awak Media Libas News Langsung Mengkonfirmasi Pengawas Pelaksanaan Pembangunan”Hendrik Mengatakan Kami Tidak Tau Berapa Jumlah Dana Tersebut Dinilai Pengawas Tersebut Terkesan Berbelat Belit.

Penulis : Zul/ Cepy Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Pasang Lisplang RTLH Supriyanto, Satgas TMMD Ke 111 Kebut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.