BK Benarkan Video Mesum Itu Adalah Oknum Anggota DPRD

Pesawaran-koranlibasnews.com Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Lampung membenarkan salah satu pemeran dalam video mesum yang viral di kalangan masyarakat diduga oknum anggota dewan setempat berinisial ES.

“Kami anggota BK sudah melihat bukti video itu dengan mata yang jelas bahwa benar itu ES, ” jelas Pujadi, Rabu (09/05), setelah menerima aduan dari Siti Aisyah, pelapor atas dugaan perzinahan yang diduga melibatkan suaminya dengan ES.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua BK DPRD Pesawaran Hamsinar mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan terhadap kasus dugaan asusila yang kini tengah ditangani Polda Lampung tersebut.

“Untuk saat ini kami belum bisa menyimpulkan dan memutuskan terkait kasus perzinaan tersebut. Sebab sekarang baru tiga anggota yang hadir. Jadi dalam waktu dekat kami akan agendakan untuk melakukan rapat kembali, minimal lima anggota. Sesudah rapat nanti, akan ada keputusannya,” ucapnya.

Ditempat yang sama Siti Aisyah yang merupakan pelapor, membenarkan bahwa dirinya hari ini melaporkan kasus yang menimpa suaminya dengan oknum ES ke Badan Kehormatan Dewan.

“Waktu di Polda ES balik melaporkan saya. Oleh sebab itu saya hari ini melaporkan hal ini ke Dewan Kehormatan, agar supaya saya tidak difitnah, dan langsung saya tunjukkan bukti-bukti perbuatan mesum tersebut seperti foto-foto dan video,” ucapnya.

Penulis : Eka Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PULUHAN HEKTARE SAWAH KEKERINGAN PETANI SUKAMANTRI UTARA HARAPKAN BANTUAN POMPA AIR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *