Bhabinkamtibmas Desa Rancajaya Berikan Pelatihan Kamtibmas Pada Semua Staf dan Apartur

Subang koranlibasnews.com-Polres Subang Polsek Patokbeusi,Bhabinkantibmas Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jabar ,memberikan pembinaan Kepada semua Staf Desa Rancajaya juga perangkat Desa mulai dari Kadus, Rw, Rt dan Linmas dalam rangka penyambutan Tahun baru 2020-2021.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Rancajaya memberikan latihan baris berbaris dan pelatihan fisik bertempat di halaman Desa Rancajaya selasa 30/12/2020.

Bripka BUDI SETIAWAN mengajak semua staf dan apartur Deda Rancajaya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik, berdasarkan kesadaran untuk warga masyarakat atau mengabdi kepada Desa dengan tidak mengharapkan imbalan apapun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat ujarnya.

Pihaknya, mengajak semua unsur pemerintah Desa Rancajaya untuk turut serta bersama-sama aparat TNI-Polri menjaga keamanan dan ketertiban dengan selalu melaksanakan koordinasi dan wajib lapor apabila ada perkembangan situasi yang mengarah pada gangguan keamanan di wilayah Desa Rancajaya ujar Bripka BUDI SETIAWAN.

Kegiatan pembekalan baris berbaris bagi semua stf dan aparur tersebut dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali yang bertujuan agar semua staf dan aparatur Desa Rancajaya diberdayakan untuk bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan di Desa Rancajaya agar tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Rancajaya di sela sela kegiatan pembinaan Kamtibmas kepada semua staf dan apartur dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, Adapun penekanan Bhabinkamtibmas dalam penyambutan nantinya tidak di perbolehkan nongkrong di pinggir jalan dan tidak mengkonsumsi miras demikian pembinaan serta pesan kamtibmas jelang tahun baru.
Pada kegiatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak semua staf dan apartur Desa Rancajaya meningkatkan keamanan jelang tahun baru dan meningkatkan ketahanan fisik karna faktor cuaca sekarang ini dengan rajin berolahraga serta pola hidup sehat.pungkasnya

BACA JUGA  Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E M.H. Menghadiri Pembukaan Pelatihan

(Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *