Berpacu Dengan Waktu, Anggota Pra TMMD ke 111 Bersama Warga Bangun MCK

Merangin,-koranlibasnews.com
Di hari ke tujuh Pra TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko, prajurit Kodim bersama warga bahu membahu menyelesaikan salah satu sasaran fisik yaitu bangun MCK di Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Sabtu (06/06/2021).

Kerja yang apik antara prajurit Kodim dengan warga setempat membuat hasil semakin kelihatan.

Bacaan Lainnya

Sertu Ilman Husada menuturkan “Kekompakan dengan warga dalam membangun MCK ini membuat pekerjaan semakin ringan dan sudah kelihatan hasilnya yang saat ini proses pembangunan sedang mengikat tiang cor dan kita tiap harinya berpacu dengan waktu,” tuturnya.

Sementara salah satu warga yang terlibat dalam pembangunan MCK bapak Yandi memberikan apresiasi kepada TNI yang rata rata bisa melakukan pekerjaan tukang.

*Saya bangga dengan bapak bapak TNI ini, rata rata punya kemampuan tukang,” ucapnya disela sela masang batu bata.

Di tempat lain Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menilai pembangunan MCK dinilai penting untuk dilakukan sebab, minimnya MCK di Dusun 3 khususnya seakan menjadi kendala tersendiri bagi warga sekitar untuk lebih mementingkan pola hidup sehat.

“Terus terang, selama ini warga juga sering buang air di sembarang tempat. Saya berharap, adanya pembangunan MCK itu, bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” tuturnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Merangin Sempatkan Silaturahmi Dengan Petugas Kebersihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *