Berita Duka, Direktur Tipikor Polri Meninggal Dunia di sebab kan kena Serangan Jantung

Jakarta, koranlibasnews.com – Kabar duka datang dari institusi Polri. Putra terbaik Indonesia yang menjabat sebagai Direktut Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Erwanto Kurniadi telah meninggal dunia.

Meninggalnya Erwanto Kurniadi juga disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Pol Dedi Prasetyo, “Benar mas. beliau telah meninggal karena sakit, Infonya serangan jantung, “ucapnya Jum’at (17/5/2019).

Lanjut Dedi, sebelumnya almarhum sempat di rawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan, kalau soal pemakaman, yang disampaikan keluarganya akan dimakamkan di rumah duka di daerah Banten.

“Polri sangat berduka dan kehilangan. almarhum sebagai sosok yang memiliki dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi. “Ujar Dedi.

Sementara itu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mendapatkan kabar meninggalnya perwira kepolisian Erwanto Kurniadi ikut kehilangan, ia berduka cita atas wafatnya Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

Ucapan duka cita juga disampaikan Agus di sela-sela pidato sambutannya dalam agenda buka puasa bersama di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Jumat (17/5/2019) sore .(Syarif)

BACA JUGA  KPK OTT Ketum PPP Romahurmuziy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.