BERBAHAYA !!! TIANG LISTRIK ROBOH, PLN TUTUP MATA

TANGGAMUS (LAMPUNG) libasnews.com –  Tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di jalan Dusun Talang Sebaris Desa Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.
Pasalnya, ‎kondisi tiang listrik saat ini yang sudah roboh namun tersangkut Dahan pohon, jika tidak segera diperbaiki oleh pihak PLN, Selain akan mengganggu aliran listrik tentu khawatir apa lagi jika sampai menimpa pengguna jalan Kaki atau pun yang melintas jalan tersebut mengendarai Kendaraan roda dua dan empat.
Kepala Pekon (Kakon) Desa Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Suroso mengatakan, pihaknya telah melaporkan perihal kejadian tersebut kepada pihak PLN untuk segera dilakukan perbaikan, namun sampai saat ini belum ada tindakan atau tanda-tanda perbaikan yang akan dilakukan dari pihak PLN, aparat desa setempat yang merasa khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti menimpa atau Roboh baik warga maupun pengguna jalan yang sedang melintas.
“ Sudah kami laporkan keadaan tiang itu yang hampir roboh kepihak PLN karena khawatir menimpa pengguna jalan yang lewat, karena itu cukup ramai warga atau pun orang dari luar Pekon kami yang melintasi jalan tersebut,” Ujar Suroso.
Selanjutnya Suroso menambahkan,pihaknya berharap kepada pihak terkait dan pemerintah Daerah setempat agar dapat untuk segera mungkin diperbaiki sebelum ada jatuhnya korban jiwa, apa lagi saat ini sudah masuk musim penghujan tentu warga yang mengetahui keadaan tiang itu menjadi was-was dan takut untuk melintasi jalan tersebut.
“Harapan kami agar tiang tersebut segera diperbaiki, kami khawatir akan memakan korban jiwa jika tidak segera secepatnya ada penanganan dari Perusahaan plat merah tersebut, jangan sampai memakan korban jiwa, baru akan di lakukan perbaikan, itu kan telat,” harap Suroso.(Rudi)
BACA JUGA  Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bantu Petani Panen Padi Sekaligus Himbau Penerapan Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.