Berbagai Macam Gendala Untuk Sukseskan Program TMMD Tapi Para TNI ini Tidak Mengeluh.

Sarolangun-koranlibasnews.com Susahnya medan yang harus ditempuh ke lokasi pembangunan jalan setapak dilokasi TMMD ke 106 Desa Lubuk Jering kecamatan Air Hitam tak menyurutkan anggota Satgas TMMD dan warga, mereka bahu membahu melangsir material dengan menggunakan sepeda motor yang telah dimodifikasi, sebab untuk menuju pembangunan jalan setapak tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Libasimg-20191007-wa0011Pantauan dilokasi, warga dan anggota Satgas TMMD dibantu juga dengan warga SAD (Suku Anak Dalam) saling bekerja sama melakukan pelangsiran material dilokasi jalan setapak tepatnya dititik 3,650 meter.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti diungkapkan Didik (34) warga Desa Lubuk Jering, dia ikut membantu anggota Satgas TMMD untuk melangsir material.

“Dilokasi ini tidak bisa dilalui kendaraan roda empat hanya motor seperti ini, saya bersama warga lain ikut turun membantu melangsir material seperti, semen, besi, hingga pasir”terang Didik. Lebih lanjut Didik mengatakan dirinya dan warga lainnya sangat antusias membantu Satgas TMMD ini.

Saya dan warga lainnya sangat terbantu dengan adanya TMMD didesa kami, apalagi ini pembangunan jalan setapaknya juga melalui kebun karet kami jadi kami nantinya bisa mengeluarkan hasil kebun kami”pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dibalik Kesibukan Sukseskan Dokumentasi Tmmd, April Hadi Tetep Himbau Warga Patuhi Aturan Proskes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.