BERAGAM LOMBA DIGELAR DALAM MERAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 (17/08/2019) DIDESA RIMBUN

Rimbun– Koranlibasnews.com
Dalam Menyambut dan Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke 74 (17 Agustus 2019), diseluruh daerah dan desa pasti mengadakan Perlombaan Untuk Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Hal ini pun dilaksanakan diDesa Rimbun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara. Beragam Lomba digelar untuk turut memeriahkan HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 (17 Agustus 2019) diDesa yang berpenghuni tak kurang dari 300 Kepala Keluarga ini.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190817-wa0040Acara Perlombaan diGelar pada Hari Sabtu (17/08/2019) di Tanah Lapang Dusun IV Desa Rimbun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, yang dimulai Sekitar pukul 11.30 wib.

Ratusan Orang Warga Masyarakat Tumpah Ruah mengikuti dan meramaikan Acara Perlombaan yang ada, Bahkan tak hanya Masyarakat Desa Rimbun saja, dari Desa Tetangga Juga turut meramaikan acara yang diberi “Thema Dengan Semangat 17 Agustus 1945 Kita Tingkatkan Semangat Pembangunan Dan Pendidikan Untuk Desa Rimbun Lebih Maju” ini. Acara ini sendiri diprakarsai oleh Para Pemuda Desa Rimbun. Ada pun Susunan Kepanitian Acara sendiri yakni, Ketua: Hotmancon Damanik, Wakil Ketua: Andika Saragih, Sekretaris: Roni Natanda Turnip, Bendahara: Hotvialina Damanik.

Kepala Desa Rimbun Bapak Sariaman Damanik saat ditemui media ini sekitar pukul 15.50 wib, disela sela kegiatan perlombaan mengatakan, Kegiatan Perayaan Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 (17/08/2019) ini diikuti oleh seluruh Dusun yang ada diDesa Rimbun. Yakni Dusun I, Dusun II, Dusun III, dan Dusun IV. Berbagai Perlombaan digelar, diantaranya, Tarik Tambang Dengan Kategori Anak Anak, Ibu Ibu dan Bapak Bapak, Katanya.

Lanjut pak Kades, Ada juga Panjat Pinang, Bola Volly, Lari Goni, dan lain lainnya. Hal ini diharapkan dapat lebih menjalin kerja sama dan kekompakan antar dusun yang ada diDesa Rimbun ini, harap pak kades.

Ditambahkan pak kades lagi, Untuk penyerahan hadiah sendiri, rencananya akan kita gelar pada malam ini juga, imbuh pak kades.

Sembari mengatakan agar identitasnya tidak dimuat dimedia, Salah Seorang Warga Desa Rimbun saat ditanya tanggapannya mengenai acara ini mengatakan, Saya pribadi menyambut baik dan antusias atas acara ini, katanya.

Lanjutnya, kiranya acara pesta rakyat semacam ini, dapat digelar kembali tahun depan harapnya.

Acara Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 (17/08/2019) diDesa Rimbun Kecamatan Sipispis ini, turut diMeriahkan Dengan Hiburan Keyboard dari Rangga Musik, yang membuat suasana acara semakin meriah dan bak pesta rakyat.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cegah Covid 19,, Pemerintah Desa Rimbun Gelar Upaya Pencegahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *