Baru Rencana Padamkan Api Mobil Damkar TerGulung

Muara bungo-koranlibasnews.com Senin-2-september-2019 “Mobil damkar Bungo, BH 8026 KZ yang dikemudi oleh Dede Purnama dan terbalik di jalan lintas Jambi. Tepatnya, di dekat rumah makan Saiyo Muaro, Kelurahan Manggis, Kecamatan Batin III, sekira pukul 11.30 WIb, Senin 2/09/2019.

Informasi yang diperoleh dilokasi mobil tersebut rencananya hendak memadamkan api di dusun Babeko karena ada laporan dari masyarakat ada kejadian karhutla.Setiba di TKP, mobil oleng hilang kendali dan terbalik. “Tadi buru-buru ingin memadamkan api, tepat di di tikungan dekat rumah makan Saiyo Murao tiba-tiba tiba mobil oleng hilang kendali hingga mobil terbalik.

Bacaan Lainnya

Tak ada korban jiwa, hanya saja Sopir mengalami luka-laka,” ujar Syargawi, salah satu petugas Damkar, Ditempat yang sama,Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, benar mobil damkar Bungo terbalik di dekat rumah makan Saiyo Muaro, Kelurhan Mannggis. “Kini kita masih proses evakuasi mobi karena posisinya mobil twlerbalik di tengah jalan. Untuk informasi lengkap nanti saja setelah evakuasi,” kata Kanit Laka Lantas.

Penukis : Basori libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  Sebanyak 1476 Kotak Suara Mulai Di Buka Untuk Dilipat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.