Babinsa AD Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara Ke PPK 

Subang-Koranlibasnews.com Usai pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di 24 TPS Desa gempolsari Kecamatan patokbeusi. kotak suara yang berisikan surat suara dan lainnya kemudian dikirim dari tingkat PPS ke tingkat PPK Kecamatan dengan Pengamanan TNI dan Polri, Kamis (18/4/2019) jam 16.40 wib.

Babinsa AD desa gempol sari Sertu N.HERIANA mengungkapkan ke Awak Media Libas News,Pergeseran kotak suara mulai dari tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) hingga ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dikawal langsung Babinsa jajaran Koramil 0507/PBR kodim subang dan Bhabinkamtibmas polsek patokbeusi Polres subang.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190418-wa0024Komandan Koramil 0507 /PBR saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan jika anggotanya terus melakukan pengamanan dan pengawalan dalam pergeseran kotak suara ke PPK. “Kami perintahkan semua anggota yang terlibat pengamanan di TPS untuk melaksanakan pengawalan pengiriman kotak suara hasil penghitungan surat suara Pemilu Pileg dan Pilpres dari seluruh PPS masing – masing desa sekecamatan patokbeusi menuju ke PPK kecamatan patokbeusi” tegasnya.“Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat dalam perjalanan serta memastikan kotak suara sampai ke PPK dengan aman, lancar dan kondisi baik,” ujar Danramil 0507/PBR Kapten Inf. SANADI “Serta tidak kalah pentingnya, anggota juga kami standby kan di PPK Kecamatan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” tandasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota Koramil 0507/PBR Giat Komsos Sebagai Ajang Kedekatan Babinsa Bersama Warga Binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *