Baba Damin Sada Mengajak Elemen Ormas Dan Lsm Jaga Keamaan Dan Kenyamanan Demi Kabupaten Bekasi

Bekasi-koranlibasnews.com Maraknya perselisihan antar lembaga masyarakat maupun ormas di daerah lain, mendapat perhatian khusus dari tokoh masyarakat kabupaten Bekasi dengan mengajak para ormas dan Lembaga swadaya masyarakat yang berada di kabupaten bekasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kabupaten Bekasi, Sabtu (06/06/2020).

Haji Damin sada yang terkenal di Bekasi Sekaligus pendiri Jajaka Nusantara Bapak Damin Sada atau yang lebih dikenal oleh warga Bekasi dan Jakarta sebagai Baba Damin sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk mempersatukan Masyarakat, Ormas Dan LSM Dan komunitas lain.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di ungkapkan Haji Damin Sada saat berada di kediamannya di kampung gabus desa srimahi kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi.

“saudara – saudara ku sebangsa setanah air,khususnya yang tergabung dalam organisasi masyarakat,lembaga swadaya masyarakat atau LSM maupun lainnya, yang tentunya dalam berorganisasi memiliki visi dan misi atau tujuan yang baik sebenarnya dan pasti tidak ada yang negatif” terang Haji Damin Sada.

“Untuk itu dalam menjaga keamanan, kedamaian dan ketentraman di masyarakat saya menghimbau dan meminta kepada saudara – saudara dari lembaga swadaya masyarakat, organisasi masyarakat maupun komunitas lainnya,untuk saling menjaga keamanan, ketentraman dan kedamaian di masyarakat khususnya di kabupaten Bekasi”lanjut Damin Sada.

Haji Damin Sada juga menanmbahkan agar ormas,LSM dan komunitas lainnya jangan saling mengedepankan ego, dan merasa kuat karena merasa memiliki banyak anggota, yang nantinya malah berbuat arogan dengan ingin memiliki segalanya,termasuk menganggap rameh ormas atau LSM dan komunitas lainnya,hingga membuat perselisihan dan benturan antar ormas,LSM maupun komunitas” ungap Damin.

Haji damin sada juga herharap kedepannya agar ormas kembali kepada fungsinya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan meminta kepada pemerintah daerah agar melakukan pembinaan kepada ormas ormas yg ada di kabupaten Bekasi melalui dinas Kesbangpol yang memang membidangi Dan pendataan pungkasnya”.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jelang Natal, Dandim 0813 Dampingi Bupati Bojonegoro Kunjungi Tempat Ibadah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *