Asyik Mandi di Sungai merangin dua Bocah Hanyut

Merangin (Jambi) libasnews.com – Ini peringatan bagi orang tua agar lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anaknya saat bermain.
Jika tidak, bisa saja nyawa menjadi taruhannya,jumat kemarin (8/12/17), sebuah peristiwa maut terjadi dan menghayutkan dua bocah belia ABDIANSYAH bin RIFAI(9) dan MUHMMAD (7) tahun warga Desa jelantang RT 08 kecamatan pamenang kabupaten merangin.

Anak tersebut hanyut di sungai merangin Desa jelantang Kecamatan pamenang kabupaten merangin.
Info yang dihimpun dari Kapolsek pamenang menyebutkan, peristiwa tersebut bermula sekitar pukul 12.00 wib saat korban bermain di sungai bersama lima teman lainya yakni , REHAN (9),ANDI (10),IRWAN (9),MUHAMMAD (7),ABDIANSYAH (9).
di sungai merangin yang berlokasi di desa jelantang kecamatan pamenang kabupaten merangin.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu saya ANDI(10) tahun mules perutnya dan ia lalu ijin ingin buang air besar ,lalu selang beberapa menit temanya teriak minta tolong temanya yang terbawa arus sungai merangin pada, kondisi sungai merangin dan debit air sungai cukup besar.
Saat itu korban yang berada di dalam sungai tidak mampu menguasai keadaan sehingga hanyut terbawa arus sungai.

ANDI (10) tahun sekaligus saksi dan korban selamat ,” jelasnya. Melihat kondisi seperti itu, ANDI korban mencoba melakukan pertolongan namun tidak berhasil karena arus air terlalu kuat dan ukuran tubuh mereka sama. “Sudah sempat dilakukan pertolongan, tapi lepas,” ucapnya.

Saksi lainya REHAN (9) tahun dan IRWAN (9) tahun setelah hayut naik ke pinggiran sungai merangin kemudian berlari menuju rumah warga dan mencari pertolongan kepada warga lainya
Saat kembali ke lokasi, korban sudah tidak lagi terlihat karena tenggelam yakni ABDIANSYAH dan MUHMMAD yang ada hanya ANDI bengong temanya hayut terbawa arus sungai merangin

BACA JUGA  Di Hadapkan Dengan Medan Yang Menantang,Tidak Menyurutkan Topan Untuk Meliput Pembangunan Jalan

Kemudian, warga melaporkan tempat kejadian perkara ke kantor polsek pamenang bersama tim SAR pamenang dan warga sekitar melakukan pencarian yakni tempat kejadian perkara sekitar jam 12 .00 wib,hari jumat 08 desember 2017.

Kapolsek dan tim SAR menyatakan masih dalam pencariaan ke muara sungai merangin bersama warga lainya dan kejadian ini murni musibah dan tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain.

Salah satu warga lainya menyatakan Saat melakukan pencarian korban, Kondisi sungai yang penuh cerukan cukup dalam agak merepotkan warga dalam mencari korban yang terbawa arus sungai merangin.
hingga berita ini di turunkan pihak tim SAR dan muspika kecamatan pamenang masih mencari korban yang terbawa hanyut sungai pamenang. (Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.