ASISTEN BIDANG PEREKONOMIAN PEMBANGUNAN DAN KEHUMASAN PIMPIN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH yang di wakili oleh Asisten bidang perekonomian, pembangunan dan kehumasan Senin(28/10)menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia, Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

libasIMG-20191028-WA0041

Bacaan Lainnya

bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

libasIMG-20191028-WA0042Tema Bersatu kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju.

Pemuda untuk indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

Turut hadir kepala OPD, seluruh pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Pesisir Barat, organisasi/ormas dan siswa siswi.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  KONFERENSI PERS BUPATI PESISIR BARAT TERKAIT PERSIAPAN KRUI FAIR DAN KRUI PRO 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.