Apel Pagi, Dan SSK perhatikan keamanan dan kesehatan personilnya

Tanjung, Sudah lazimnya diinstansi pemerintah manapun, termasuk di instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA. 2021 Kodim 1008/Tanjung.

Kapten Arm Rikin saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD. Senin (15/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Apel pagi rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. Tidak kalah penting, dalam setiap apel juga dilaksanakan doa bersama, memohon kepada Allah SWT demi kelancaran menjalankan tugas.

Sebelum mengakhiri apel, Kapten Arm Rikin selaku Dan SSK menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan.
”Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Rikin juga mengimbau kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi cuaca ekstrem / cuaca yang tidak menentu. Diantaranya menjaga kesehatan dengan tidur cukup dan olahraga rutin.

Editor: Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Luka Sobek Didagu, Adik Rebeca Dapatkan Penanganan Cepat Dari Pos Waris Satgas Yonif Raider 100/PS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *