Antusias Masyarakat Patokbeusi Ikut Lomba Memperingati HUT RI KE- 74

Subang-Koranlibasnews.com Momen memperingati HUT RI ke – 74 sangat dirasakan masyarakat Indonesia khusus nya

Adanya keramaian yang diadakan baik di tingkat desa atau kelurahan yang selalu ramai,menunjukkan masyarakat bersuka cita memperingati hari kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

img-20190818-wa0043Di Dusun Karokrok Masyarakat desa Jatiragas Hilir sangat gembira sekali dengan adanya acara HUT RI ke 74 dan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Yayasan putra Galunggung yakni pendirinya H. SUGANDI.

Bukan hanya anak-anak yang ikut perlombaan Sepedah santai yang diadaka murni oleh Yayasan putra Galunggung ,mulai dari anak – anak diikuti juga oleh para orang tua.

Antusias masyarakat Dusun Karokrok umum nya kecamatan Patokbeusi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 ini diakui oleh H.NCEP HASAN BASRI salah seorang  tokoh masyarakat Jatiragas Hilir.

”di tahun 2019 ini perlombaan yang diadakan oleh Yayasan putra Galunggung sangat meriah,semoga di tahun tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi,dan kepada pemuda desa Jatiragas Hilir saya berharap nantinya dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang fositif.” Tutup.

Penulis : Uta libas

Editor    : Fikri

 

BACA JUGA  Apel Gabungan Sebanyak 270 Dari Berbagai Unsur Sambut Kedatangan Menteri Pertanian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.