Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kepala Pekon Tanjung Sari Bersama Perangkat Lakukan Giat Bersih-Bersih

Tanggamus-koranlibasnews.com Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus 

Pemerintahan Pekon Tanjung Sari beserta seluruh perangkat Pekon dan Tim Gugus Tugas Covid-19, Bimaspol dan Bhabinsa menggelar kegiatan Kamis Bersih .

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Kepala Pekon Tanjung Sari Arsudin pada hari ini,kamis  (10/06/2021) adalah untuk memprioritaskan pembersihan bahu jalan kanan kiri di wilayah Pekon Tanjung Sari, mengingat wabah Covid-19 belum juga hilang hingga saat ini.

Dalam kesempatan itu Kakon Tanjung Sari menyampaikan kepada warga masyarakat yang berjibaku pada kegiatan bersih-bersih

Giat kamis bersih kali ini saya prioritaskan di sepanjang jalan Pekon Tanjung Sari juga saya himbau agar masyarakat Pekon Tanjung Sari tetap disiplin dan patuh terhadap Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan wabah Covid-19.

Dalam giat kamis bersih hari ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa Pemerintah Pekon Tanjung Sari sangat peduli akan kesehatan dan keselamatan warga supaya terhindar dari wabah Covid-19, terang Peratin.

libasIMG-20210610-WA0023

Saat berjibaku gotong royong bersih bersih Kepala Pekon Tanjung Sari, warga sangat senang dan berterima kasih kepada Peratin Arsudin yang sudah terjun langsung dalam giat kamis bersih.

Dengan adanya giat kamis bersih hari ini, saya berharap warga Pekon Tanjung Sari tetap menjaga Prokes dan selalu ingat untuk menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjauhi kerumunan yang berpotensi terjadinya penularan Covid-19 jelas Peratin Arsudin.

Saya atas nama Pemerintahan Pekon Tanjung Sari berharap dan berdoa bersama-sama semoga wabah Covid-19 segera hilang, dan kita bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya.pungkasnya

Penulis : Cipung Libas

Sumber : Pekon Tanjung Sari

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Setelah Dibangun TMMD Ke 111 Kini Jalan Bukit Beringin Ke Beringin Sanggul Terlihat Lebih Mantap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *